Olga Gabung Lagi di OVJ

KasaKusuK.com, Olga Syahputra siap menyumbangkan kelucuannya dalam acara lawak Opera Van java kembali. Setelah sempat menghilang beberapa bulan, kini

KasaKusuK.com, Olga Syahputra siap menyumbangkan kelucuannya dalam acara lawak Opera Van java kembali. Setelah sempat menghilang beberapa bulan, kini ia akan bergabung lagi dengan Sule, Aziz Gagap, Andre, Parto dan Nunung. “Senang banget bisa gabung lagi dengan mereka, orangnya seru-seru dan asik diajak kerjasama,” ujar Olga.

Seperti sudah diketahui, Olga memang bukan orang baru dalam acara OVJ, hanya saja ia sempat tidak aktif lantaran acara tersebut bentrok dengan jadwalnya yang juga mengisi acara kkomedi, Orang Kaya Baru atau OKB.

“Waktu itu kan aku main di OVJ dan OKB, tapi karena produser minta aku untuk di OKB makanya aku nggak OVJ lagi, dan sebagai pemain aku sih nurut saja apa kata produser,” kenang Olga di studio Trans Tv, Jakarta.

Untuk mengobati kerinduan penggemar Olga di OVJ, kini ia pun siap bergabung dengan tim Opera Van Java lagi. Sayang, keputusan Olga belum matang seratus persen untuk bisa hadir di setiap episodenya. “Sekarang aku diminta gabung lagi dengan OVJ tapi masih on-off dulu, belum bisa full karena masih banyak kerjaan juga,” paparnya. (timSWC/hnn)

COMMENTS