Padepu Single Kedewasaan Cinta

Padepu Single Kedewasaan Cinta

Band asal Sulawesi Tenggara Padepu (sebelumnya Pha D Phoo) setelah merilis single "Matematika Cinta" pada tahun 2011 lalu kini meluncurkan single ke d

Band asal Sulawesi Tenggara Padepu (sebelumnya Pha D Phoo) setelah merilis single “Matematika Cinta” pada tahun 2011 lalu kini meluncurkan single ke dua mereka yang berjudul “Kedewasaan Cinta”. Di single kedua ini, Padepu mencoba meramu musik bergenre pop alternatif dengan musik sedikit melow.

“Single ini berkisah sepasang kekasih yang tengah berpisah,banyak orang menilai perpisahan adalah hukuman dari percintaan itu sendiri. Namun, si kekasih itu sadar, perpisahan adalah sebuah kedewasaan dalam sebuah hubungan dengan sepasang manusia,” ungkap Ibra vokalis Padepu.

Menurut Ibrah, single kedua tersebut sebenarnya sudah lama dibuat. Ketika mereka tengah memainkan lagu tersebut, tiba-tiba CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna mendengarkannya. Kemudian Padepu diminta untuk menggarap single tersebut sebagai single kedua mereka.

“Di single Kedewasaan Cinta ini kita membubuhkan beberapa musik box, piano agak kental. Lagu ini menjadi motivasi buat kita untuk terus berkarya dan bermusik. Apalagi single ini mudah dihafal oleh anak kecil,” lanjut Ibra menceritakan single terbarunya tersebut.

Diakui Ibra, single Kedewasaan Cinta memang sengaja ia ambil dari kisah pribadinya. Ia beranggapan, hampir setiap orang mengalami hal tersebut. Pembelajaran dari perpisahan dan kegagalan cinta adalah suatu proses dalam kedewasaan seseorang termasuk percintaan.

“Semoga single ini bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia, terutama para fans Padepu,” harap Ibra.¬†www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS