Papinka Band di Taman Harapan

Papinka Band di Taman Harapan

Papinka Band menaburkan pesonanya di depan para siswa sekolah Taman Harapan, Bekasih Sabtu (26/5) kemarin. Mereka langsung disambut dengan sorakan gem

Top 40, 26 Maret 2011
Nagaswara Top 10, 15 Oktober 2011
Nagaswara Magazine Edisi 35

Papinka Band menaburkan pesonanya di depan para siswa sekolah Taman Harapan, Bekasih Sabtu (26/5) kemarin. Mereka langsung disambut dengan sorakan gembira dari para siswa ketika vokalis Papinka melantunkan single Dimana Hatimu, Semua Caramu, Bicaralah dan Hitungan Cinta.

Apalagi ketika Chevra, vokalis band Papinka membuka kemeja dan tinggal mengenakan singlet warna hitam, membuat mereka bersorak-sorai kegirangan. Chevra yang memiliki wajah seperti orang Korea itu memang mampu membuat para remaja putri terkesima.

Band ber-genre pop melayu & mandarin dengan mengangkat single Dimana Hatimu ini memang memilih Korean style untuk fashion yang dikenakannya setiap tampil.

“Filosofi kita memang ingin angkat nama daerah kita sendiri yakni Bangka Belitung, karena band asal sana belum ada yang merepresentasikan secara nasional. Dengan kualitas musik yang kita miliki, kita yakin bisa mencapai karir seperti Wali,” tutur Chevra dan juga Rio (gitar), Andre (bas) dan BJ (drum) personil Papinka lainnya.

Meski genre musik melayu dan mandarin yang mereka usung, Papinka akan memadukan penampilan mereka dengan trend Korea yang saat ini tengah menjadi panutan. www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa.

COMMENTS