Patent Curhat Menunggu Zubaidah

Patent Curhat Menunggu Zubaidah

Setelah kedatangan Dygta, Kali ini Temen Sore (Kamis, 14/04/2011) kedatangan lagi Band Patent. Band Patent masih mempromokan single kedua mereka “Zuba

Setelah kedatangan Dygta, Kali ini Temen Sore (Kamis, 14/04/2011) kedatangan lagi Band Patent. Band Patent masih mempromokan single kedua mereka “Zubaidah” setelah single pertama mereka “Curhat” walaupun single lainya “Menunggu” masih wara-wiri direquest sama Temen radio di Nagaswara FM. Berbekal modal nekat, semangat, dan rela meninggalkan keluarga dan pekerjaan akhirnya terbayarkan dengan hitsnya single-single mereka. Dalam album pertamanya yang bertajuk “Curhat” masih kental dengan unsur pop melayu.

“Zubaidah yaitu orang yang aku pacari sudah lama, aku dan teman-teman nekat pergi ke Jakarta untuk mengumpulkan modal menikah denganya, tapi beberapa waktu kemudian aku mendapatkan kabar bahwa dia telah dinikahan dengan pilihan orangtuanya. Mendengar kabar itu, aku sedih dan tiba-tiba terpikirkan membuatkan lagu.” Ujar Iwan, sang Vocalis berbicara kepada Rubi dan Keykey.

Band yang terbentuk pada tahun 2004 ini, awalnya hanya untuk proyek amal saja. Namun antusias para penonton saat mereka menyanyikan Air Mata Tsunami sangat tinggi, maka terbentuklah Band Patent yang beranggotakan Iwan (vocal),  Wont (keyboard), Dedi (bas), Fadly (drum), dan Naldy (gitar).

“Genre musik mengalir, disaat perubahan zaman bisa berubah karekter. Kita ngga takut dibilang ngikutin pasar, karena masing-masing ada jalurnya.” Ungkap Nadly yang mengidolakan Good Blees ini. Buat para hak patent (Panggilan Band Patent) yang menantikan kehadiran mereka, bisa dilihat besok di acara Mantap! ANTV di Bekasi Square. Atau bisa juga berkunjung ke Basecamp mereka di Bintaro, Ciputat. (lulu) www.nagaswarafm.com

Patent Curhat Menunggu Zubaidah

Patent Curhat Menunggu Zubaidah

Patent Curhat Menunggu Zubaidah

COMMENTS