Patrick Soft Launching Single Terjangkit Asmara

Patrick Soft Launching Single Terjangkit Asmara

Kehadiran Patrick Tumewu di blantika musik tanah air seakan berdiri sendiri di tengah maraknya girlband dan boyband. Sehingga butuh usaha dan upaya ke

Nikita Mirzani Ultah ke 26 di Yayasan Anak Kanker
The Rich dan Kegiatan Performednya
Trie Utami Prihatin Kondisi Musik Tanah Air

Kehadiran Patrick Tumewu di blantika musik tanah air seakan berdiri sendiri di tengah maraknya girlband dan boyband. Sehingga butuh usaha dan upaya keras untuk bertahan.

“Agar tidak luluh lantah, kita memiliki jurus-jurus tegas, agar single Terjangkit Asmara dengan sendirinya bisa menjadi virus semua remaja, khususnya bagi fans Patrick yang sudah ada, diantaranya sosialisasi RBT dan menggalakkan download digital secara legal,” papar Rahayu Kertawiguna, menjawab pertanyaan wartawan.

Kesuksesan seorang penyanyi menurut Patrick kadang dilihat dari segi busana, aksi panggung, hal-hal kecil seperti itu membuat nilai dan karakter berbeda pada seorang penyanyi.

“Saya menganggap boysband bukan momok,  menurut saya seorang penyanyi biasanya punya talenta dan chemistry tersendiri, karena boyband pun sifatnya temporer,” ujar Patrick.

Sedangkan menurut wartawan senior Hans Miller, di usianya.yang baru 18 tahun jawaban-jawaban Patrick terasa lebih dewasa. “Saya berharap dia makin sukses dan banyak orang suka dengan single Terjangkit Asmara, walau sekarang ia sibuk dengan 172 episode sinetron, semoga dapat menyeimbangkan ketiga profesi yang dijalaninya,” ujar pengamat musik dari media senior tersebut. www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

COMMENTS