Pemilihan Bintang Radio 2011 Tingkat Nasional dan Asean

Pemilihan Bintang Radio 2011 Tingkat Nasional dan Asean

Bintang Radio 2011. Berkarir sebagai penyanyi profesional, menjadi pilihan bagi generasi muda. Sehingga, banyak ajang kompetisi yang digelar untuk men

Rando & Dorkas Juara Bintang Radio ASEAN 2012
Rando Sembiring, Juara Bintang Radio Nasional 2011
ASEAN-USPTO Seminar di Bangkok Thailand

Bintang Radio 2011. Berkarir sebagai penyanyi profesional, menjadi pilihan bagi generasi muda. Sehingga, banyak ajang kompetisi yang digelar untuk menyaring, dan memilah mana yang terbaik. Tetapi, maraknya kompetisi adu bakat yang berbasis tekhnologi sms, media sosial dan semacamnya, membuat masyarakat kurang percaya akan hasilnya secara akurat. Disinyalir, banyak permainan di balik itu semua.

Makanya, dibutuhkan ajang kompetisi atau lomba yang benar-benar  sehat, dan murni mengandalkan kualitas. Itulah, kenapa semura orang setuju bahwa bidang olah vokal adalah benar-benar seni. Alias bukan sekadar sensasi demi mengejar popularitas semata. Dimana, pada akhirnya hanya menghasilkan penyanyi atau talenta karbitan. Jika hal itu yang ditakutkan, maka diperlukan adanya eksistensi seperti ajang Bintang Radio. Sebuah kompetisi tahunan yang menjadi ikon terpercaya LPP RRI selama bertahun-tahun sejak tahun 1951.

Kompetisi Bintang Radio 2011 yang menggandeng Nagaswara sebagai partner dalam acara yang digelar dari 19 -25 Oktober 2011 di Manado, Sulawesi Utara, disampaikan kepada media pada hari Senin (10/10) bertempat di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat.
RRI bersama Nagaswara menyelenggarakan jumpa pers jelang acara pemilihan Bintang Radio 2011 tingkat Nasional dan Asean.

Pada kesempatan tersebut hadir CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, Direktur Program dan Produksi LPP RRI, Masduki, M.Si, MA, wartawan senior, Hans Miller dan Remy Soetansyah sebagai moderator. Hadir pula Aliza salah satu artis Nagaswara yang terpilih sebagai Ikon pada acara tersebut. www.nagaswaramusic.com / Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS