Pengenalan Radio Sejak Dini

Pengenalan Radio Sejak Dini

Pengenalan Radio Sejak Dini. Sayup-sayup terdengar riuh redam diselingi gelak tawa dari dalam studio.Tak seperti biasa, acara Temen Pagi yang dipandu

Pengenalan Radio Sejak Dini. Sayup-sayup terdengar riuh redam diselingi gelak tawa dari dalam studio.Tak seperti biasa, acara Temen Pagi yang dipandu oleh Astried Nastasya kali ini diramaikan oleh kedatangan temen-temen cilik kita dari TK Gemilang Indonesia. Kehadiran mereka di Nagaswara radio ini merupakan upaya pengenalan radio sebagai media komunikasi massa sejak dini. “Dengan kehadiran kami di Nagaswara Radio ini, kami ingin mengenalkan secara langsung mengenai radio sebagai salah satu alat komunikasi massa kepada anak didik kami sejak dini”, jelas Ibu Wiwi selaku kepala sekolah.

Sekitar 16 orang anak memadati ruangan studio untuk ikut langsung dilibatkan dalam proses siaran. Mereka diajak berkomunikasi secara langsung dan melihat bagaimana proses penyiaran itu terjadi. Ketika mereka ditanya mengenai apa itu radio, banyak celotehan lucu yang terlontar dari mulut mereka. Melihat antusiasme mereka yang begitu tinggi, Nagaswara radio berharap kunjungan ini dapat memberikan pengetahuan yang lebih untuk temen-temen kecil kita ini dan semoga berguna untuk mereka kelak.

Sekitar 16 orang anak memadati ruangan studio untuk ikut langsung dilibatkan dalam proses siaran. Mereka diajak berkomunikasi secara langsung dan melihat bagaimana proses penyiaran itu terjadi. Ketika mereka ditanya mengenai apa itu radio, banyak celotehan lucu yang terlontar dari mulut mereka. Melihat antusiasme mereka yang begitu tinggi, Nagaswara radio berharap kunjungan ini dapat memberikan pengetahuan yang lebih untuk temen-temen kecil kita ini dan semoga berguna untuk mereka kelak.(Vee), Pengenalan Radio Sejak Dini.

Pengenalan Radio Sejak Dini

Pengenalan Radio Sejak Dini

Pengenalan Radio Sejak Dini

COMMENTS