Penggemar, Lama Mengenal Thito

Penggemar, Lama Mengenal Thito

Penggemar, Lama Mengenal Thito. Punya dua single, ternyata sudah cukup membuatnya memiliki penggemar fanatik. Dan siapa mengira, tidak hanya hafal dua

Penggemar, Lama Mengenal Thito. Punya dua single, ternyata sudah cukup membuatnya memiliki penggemar fanatik. Dan siapa mengira, tidak hanya hafal dua singlenya yang dirilis NAGASWARA yakni “Mungkinkah Terjadi” dan “Ternyata Salah Mengenalmu”, tapi mereka juga tahu betul lagu penyayi itu saat melesat lewat ajang pencarian bakat musik “Cilapop” tahun 2005.

Kehebohannya dan penggemarnya itu terlihat saat berlangsung acara “Meet n Greet” antara Thito dan penggemarnya di kantor NAGASWARA, Jumat, 6 Mei 2011. Acara tersebut juga diliput oleh sejumlah media cetak dan online.

“Saya bersyukur, bisa punya penggemar setia. Mereka mengenal saya sejak awal berkarier,” kata penyanyi yang bernama lengkap Thito Hitler Tetap Tangguh Hutasoit itu.

Penggemar menyebar di Jakarta dan luar jawa. Saat ini, tercatat sekitar 2000-an penggemar yang terikat di jejaring sosial facebook “Thito Hits”. Lita, salah satu penggemar dari Bekasi, Jawa Barat menyampaikan harapan agar Thito bisa lebih sering muncul di televisi.

“Biasanya hanya dengar lagu lewat CD saja. Mudah-mudahan Ka’ Thito bisa lebih sering muncul di televisi,” harap Lita.

Selepas keluar sebagai pemenang dalam ajang pencarian bakat musik “Cilapop” yang digelar sebuah stasiun televisi swasta, akhirnya teken kontrak dengan NAGASWARA di tahun 2009. Tahun 2010, menelurkan single perdananya yang merupakan lagu recycle milik Utha Likumahua berjudul “Mungkinkah Terjadi”. Bulan Desember di tahun yang sama, kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Ternyata Salah Mengenalmu” milik Asbak band.

“Thito berharap lagu-lagu Thito bisa makin diterima lebih luas lagi. Dan mohon doanya biar Thito segera tampil lebih banyak lagi di televisi,” harap penyanyi yang ingin berduet dengan Agnes Monica itu. (aff) www.nagaswara.co.id

Penggemar, Lama Mengenal Thito

Penggemar, Lama Mengenal Thito

Penggemar, Lama Mengenal Thito

COMMENTS