Penyanyi Cilik Talitha Thyona Agatha Rilis Menuju Kalteng Berkah

Talitha Thyona Agatha atau akrab dipanggil Talitha penyanyi solo cilik pendatang baru di blantika musik Indonesia yang lahir di Palangkaraya, 10 Febru

Talitha Thyona Agatha atau akrab dipanggil Talitha penyanyi solo cilik pendatang baru di blantika musik Indonesia yang lahir di Palangkaraya, 10 Februari 2008 dan masih berumur 9 tahun menginjak bangku kelas 4 SD Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Thalita masuk ke indutri musik karena ditemukan oleh Dadang Nekad. Dan berkat Dadang Nekad pulalah Talitha diberikan ruang untuk merintis dan mengukir kebolehannya di kancah musik nasional dengan menggandeng NAGASWARA sebagai label Talitha untuk bernaung.

Sebelumnya Talitha bukan hanya bisa bernyanyi, walau masih kecil namun segudang prestasi sudah pernah diraih, diantaranya ia pernah menjuarai lomba model cilik di Kalimantan tengah. Dan berkat tangan dingin Dadang kini Talitha berhasil memepersembahkan sebuah single ciptaan Dadang Nekad yaitu single “MKT2” (Menuju Kalimantan Tengah 2), kelanjutan dari single Dadang Nekad yang berjudul “MKT” (Menuju Kalteng Berkah).

Berkonsep musik Pop daerah yang menceritakan tentang support dan kepedulian putra daerah terhadap kemajuan dan juga kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah menuju keberkahan. Dan yang jelas single ini diciptakan sebagai sebuah bentuk dukungan terhadap program–program yang dijalankan oleh pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menuju keberhasilan dan keberkahannya.

Semoga single “MKT2” yang dipersembahkan gadis cilik Talitha bisa menjadi berkah untuk masyarakat Kalimantan Tengah, dan tentunya juga menuai sukses untuk karir Talitha di industri musik Indonesia. Maju Terus Musik Indonesia… !! (PR)

COMMENTS