Perjuangan NAGASWARA dan FORWAN demi Musik

Perjuangan NAGASWARA dan FORWAN demi Musik

Surat Keputusan Presiden Nomor 10 Tahun 2013 yang menetapkan setiap tanggal 9 Maret sebagai Hari Musik Nasional. Musik sebagai bagian dari kebudayaan

Achie Buka Memori Indah
NS1 Diwawancara Majalah FORBES
Alas Roban “Don’t Judge a Book by Its Cover”

Surat Keputusan Presiden Nomor 10 Tahun 2013 yang menetapkan setiap tanggal 9 Maret sebagai Hari Musik Nasional. Musik sebagai bagian dari kebudayaan Indonesia yang harus dilestarikan, dimaknai dan dimanfaatkan sebagai perjuangan bangsa, dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Karenanya, dalam rangka memperingati Hari Musik 2017 sejumlah awak media yang tugas kesehariannya meliput dunia hiburan dan tergabung dalam wadah Forum Wartawan Hiburan (FORWAN), besok tanggal 30 Maret 2017, melaksanakan Diskusi Panel bertema “Distribusi Musik Digital Harapan dan Tantangan 2017, di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, jalan Cikini Raya no 73, Jakarta Pusat.

Forwan mewakili Indonesia mengundang kita semua untuk menghadiri seminar dan diskusi Musik dengan Pembicara
Dwiki Dharmawan (Ketua Umum LMK PAPPRI dan AMI Awards). Rahayu Kertawiguna (Perusahaan Label Nagaswara), Laksma TNI M. Faisal (Direktur Bela Negara Kemenhan RI), dan Abdur Rohim Boy Berawi (Deputi Riset, Edukasi, dan Pengembangan Bekraf).

Irish Riswoyo sebagai ketua panitia mengatakan acara ini sebagai sumbangsih dan partisipasi dalam memperingati Hari Musik Nasional dengan menyelenggarakan kegiatan yang positif dan edukatif. “Semoga acara ini berjalan lancar,” terangnya.

Untuk memperingati hari musik yang jatuh setiap tanggal 9 Maret, NAGASWARA dan FORWAN menggelar dialog interaktif seputar distribusi musik di masa mendatang.

Karena menurut Buyil dan kawan-kawan FORWAN, musik sebagai bagian dari kebudayaan Indonesia yang harus dilestarikan, dimaknai dan dimanfaatkan sebagai perjuangan bangsa, dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dialog seperti ini harus dilaksanakan secara reguler untuk mempertahankan kelangsungan musik di masa mendatang,” ungkap Buyil ketua Forwan kepada NAGASWARA News, Kamis (30/3/2017).

Menariknya, acara ini dihadiri para pembicara yang berkompeten di industri musik. Serta didukung oleh tamu undangan sebagai pembicara special.

Misalnya seperti CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna (Perusahaan Label Nagaswara), Dwiki Dharmawan (Ketua Umum LMK PAPPRI dan AMI Awards). Laksma TNI M. Faisal (Direktur Bela Negara Kemenhan RI), dan Abdur Rohim Boy Berawi (Deputi Riset, Edukasi, dan Pengembangan Bekraf). www.nagaswara.co.id/ KimSadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS