Pernahkan Kamu Mendengar Istilah HP/Smartphone Docomo ?

Pernahkan Kamu Mendengar Istilah HP/Smartphone Docomo ?

Docomo menjadi terkenal di negri kita gara-gara banderol harga yang murah. Hmmm kalo gitu samakah Docomo dengan Xiaomi, Asus, Samsung, Sony, HTC, iPho

Docomo menjadi terkenal di negri kita gara-gara banderol harga yang murah. Hmmm kalo gitu samakah Docomo dengan Xiaomi, Asus, Samsung, Sony, HTC, iPhone dan yang lainnya ?

Berbicara tentang Docomo itu sebenarnya bukan merek Smartphone, melainkan sebuah layanan semisal Telkomsel, XL, Mentari bundling Smartphone atau Smartfren menamai Smartphonenya langsung dengan Merek dagang Smartfren, padahal aslinya bukan merek HP.

Salah satu faktornya adalah murahnya harga smartphone akan menjadi syarat smartphone ini bakal laris dibeli di awalnya, contoh kasusnya adalah Smartphone Berlabel NTT DoCoMo.

Belakangan ini beredar Smartphone Berlabel NTT DoCoMo dengan tipe merk terkenal seperti Sony Xperia Z/Z1 sampai seri terbaru bahkan ada juga keluaran Samsung S6, Samsung S5, dan sebagainya. Awalnya banyak beredar di wilayah Batam, Kepulauan Riau, namun kali ini tersebar ke pelosok tanah air dengan adanya mall online.

Apa itu Smartphone Berlabel NTT DoCoMo?

NTT DoCoMo 

NTT Docomo merupakan nama perusahaan operator telekomunikasi seluler di Jepang, sekaligus merek layanan telekomunikasi seluler perusahaan tersebut. NTT DoCoMo sendiri merupakan salah satu operator telekomunikasi seluler yang besar di Jepang sana. DoCoMo mempunya kepanjangan yaitu “Do Communications Over The Mobile Network”.

DoCoMo dalam bahasa Jepang berarti “di mana saja”, dengan maksud telepon genggam DoCoMo bisa digunakan di mana saja.

Apakah Smartphone NTT DoCoMo bisa digunakan di Indonesia?

Tentu bisa, dengan trik dari penjual dengan cara membuka kunci dan akhirnya bisa di gunakan hampir seluruh layana operator Indonesia dan sebagain sudah support LTE

Apakah Smartphone DoCoMo itu bajakan Replika/KW/Tiruan?

Tentu saja bukan, Smartphone NTT DoCoMo itu original dengan kualitas paling baik, merknya jelas tertera disitu, ada Sony, Samsung dan yang lainya.

Smartphone apa saja yang terdapat label NTT DoCoMo?

Iphone, Samsung, SONY, Nexus, dan lain-lain. Cek saja di situs resminya(Ntt Docomo)

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone NTT DoCoMo

Plus

  • Murah
  • Smartphone kelas high end

Minus

  • Tidak ada garansi resmi di Indonesia
  • Kurang begitu terkenal di Indonesia

Tapi akhir-akhir ini pula banyak informasi kalau HP Docomo sudah di otak atik hardwarenya, bahkan ketahuan banyak yang sudah di bongkar pasang, Kalo begitu smartphone ini ga aman dong?

jawannya ditengah2 soalnya bukan hanya docomo tapi smartphone yang di jual tanpa embel2 Docomo pun banyak di nakalin

COMMENTS