Personil Wali Band Diramal Ferry Purwo di Dahsyat

Personil Wali Band Diramal Ferry Purwo di Dahsyat

Personil Wali Band Diramal Ferry Purwo di Dahsyat. Program musik Dahsyat RCTI memang selalu tampil beda. Di beberapa episode Dahsyat selalu mengundang

Personil Wali Band Diramal Ferry Purwo di Dahsyat. Program musik Dahsyat RCTI memang selalu tampil beda. Di beberapa episode Dahsyat selalu mengundang bintang tamunya untuk diramal atau hipnotis oleh peramal dan ahli hipnotis  Ferry Purwo. Pada penayangan 3  Mei 2011 lalu giliran  para personil Wali band, Faank, Apoy, Tomy dan Ovie diramal oleh Ferry.

Dimulai dari Ovie, Ferry pun meramal pemain keyboard band Wali. Lewat tanggal lahir, Ferry meramal para personil Wali band.Menurutnya Ovie biasa memendam masalah selama dirinya masih mampu menyelesaikannya. Jika sudah tidak mampu, ia akan memilih orang yang dipercaya untuk menceritakan masalahnya itu.

Selain itu Ovie dinilai tengah memendam perasaannya terhadap seseorang. Dirinya paling sering mengagumi seseorang secara diam-diam. ” Tapi kalau bicara soal perasaan, Ovie paling lama memendam, sampai hatinya cocok, ” ujar Ferry kepada Ovie.

Lainnya dengan Apoy, saat diramal gitaris Wali Band ini menurut Ferry sisi paling menonjol dari Apoy adalah kekuatan pikirannya. Dari sifat, Apoy diramal sebagai sosok yang romantis.

“Aku tak akan berhenti menemanimu sampai matahari tak terbit lagi, bahkan kalau aku mati, aku akan menunggumu,” ujar Apoy saat diminta mengungkapkan perasaan romantisnya kepada sang istri. Personil Wali Band Diramal Ferry Purwo di Dahsyat.

Namun menurut Faank perkataan Apoy adalah syair lagu yang akan diluncurkan dengan judul Doaku Untukmu Sayang. Sedangkan Faank, diramal  Ferry sebagai orang yang sangat beruntung. Sesuatu yang dibuat Faank bisa menghasilakan menjadi uang. Dilihat dari tanggal lahirnya, Faank memiliki masa depan yang bagus, namun dalam perjalanan hidupnya banyak cobaan.

Personil terakhir yang diramal adalah pemain drum Wali yaitu Tommy. Menurut Ferry Tommy adalah sosok pria yang paling fun, ia selalu bahagia dan tidak merasa ada masalah dalam hidupnya. Acara berlanjut dengan penampilan Wali dan membawakan lagu Aku Bukan Bang Toyib. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC www.nagaswaramusic.com

Personil Wali Band Diramal Ferry Purwo di Dahsyat

Personil Wali Band Diramal Ferry Purwo di Dahsyat

Personil Wali Band Diramal Ferry Purwo di Dahsyat

 

COMMENTS