Personil WALI Ganti Profesi

Acara pemotretan para personil WALI; Apoy, Fa’ank, Ovie dan Tomy di kantor NAGASWARA di JL. Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Desember, men

Acara pemotretan para personil WALI; Apoy, Fa’ank, Ovie dan Tomy di kantor NAGASWARA di JL. Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Desember, menyisakan banyak cerita kocak.

Hal ini berkaitan dengan tema foto band tersebut yang didasarkan dari cerita single “Aku Bukan Bang Toyib” yang diperuntukkan untuk album ke-3 mereka.

Faank sang vokalis misalnya, didaulat untuk menjadi seorang sopir angkot. Semantar Apoy dipasang sebagai Pak Lurah. Ovie berubah jadi Satpam, dan Tomy mengenakan seragam Pemadam Kebakaran.

“Wah, gak nyangka yah, panas juga seragam Pemadam Kebakaran. Apalagi kalau pas di lokasi kejadian,” ujar Tomy, drumer WALI.

Para personil WALI yang mendadak berubah kostum itu, tentu saja mengundang gelak tawa kru WALI, karyawan NAGASWARA dan sejumlah wartawan yang sempat menonton proses pengambilan gambar tersebut. Berikut rupa2 gaya para personil WALI yang sempat direkam NAGASWARAWeb.***PR

COMMENTS