Pesan Ida Kusumah Untuk Shireen

KasaKusuK.com, Hubungan antara Ida Kusumah dan Shireen Sungkar tidak hanya sebatas rekan kerja dalam sinetron Cinta Fitri saja. Shireen yang berperan

KasaKusuK.com, Hubungan antara Ida Kusumah dan Shireen Sungkar tidak hanya sebatas rekan kerja dalam sinetron Cinta Fitri saja. Shireen yang berperan sebagai Fitri itu telah menganggap wanita 71 tahun yang memerankan tokoh Oma itu sebagai salah satu anggota keluarganya sendiri.

Di mata Shireen, Ida Kusumah adalah sosok wanita yang kuat dan tidak mengeluh, bahkan dalam keadaannya yang tidak begitu sehat, Almarhumah tetap bekerja seperti biasa. “Oma itu baik banget dan nggak pernah mengeluh,” jelas Shireen di Cinere tadi malam.

Bukan hanya sering bertukar pikiran seputar masalah kerjaan, kedekatan Shireen dan Ida Kusumah juga sampai pada hubungan asmara Shireen. Bahkan ada pesan yang disampaikan Oma sebelum meninggal dunia untuk Shireen dan kekasihnya, Teuku Wisnu. “Oma suka pesan jangan berantem terus,” kenang Shireen dengan mata berkaca-kaca.

Kenangan Shireen bersama sang Oma memang sangat mendalam. Terlebih lagi menjelang kepergian Ida Kusumah untuk selama-lamanya, Shireen masih makan bersama wanita – yang dikaguminya itu sebagai orang yang telah mendedikasikan hidupnya untuk akting. (hnn)

COMMENTS