Pesta ala Radio Temen

Menjalankan komitmen itu susah. Tapi bagi pengelola sebuah radio di Bogor Iradio Nagaswara) yang akrab disebut radiotemen, itu kewajiban. Salah satu

Menjalankan komitmen itu susah. Tapi bagi pengelola sebuah radio di Bogor Iradio Nagaswara) yang akrab disebut radiotemen, itu kewajiban. Salah satunya adalah memelihara keakraban fans radio yang bisa ditangkap di gelombang 99,7 FM itu dengan para pecintanya yang menyebut diri temen radio.

Semalam, Sabtu (5/5) wujud dari keakraban itu tampak di halaman parkir MNC TV. Sebuah pagelaran spektakuler dipersembahkan. Panggung megah, artis-artis seperti Wali, Radja, Zivilia, T2, Merpati, Ressa Herlambang dan banyak lagi yang berada di bawah bendera perusahaan rekaman Nagaswara tumpah di atasnya, dn para temen radio, bukan hanya mendengar artis-artis beken itu menyanyi, malinkan ikut menari dalam gerakan yang sama, bahkan mereka juga disiapkan mike untuk ikut menyanyi bersama. Jadilah tontonan yang mendatangkan cukup banyak temen radio dari Bogor itu bukan hanya asyik di tempat tapi di layar MNC yang menyiarkannya secara langsung mulai pukul 21.00 hingga larut malam, itu menjadi sajian spektakuler.

Ini adalah pesta puncak dari prosesi yang dilangsungkan sejak akhir bulan lalu. Radiotemen yang merayakan ulangtahun I, majalah Nagaswara ulangtahun ke-2 dan peluncuran www.nagaswaramusic.com sudah membuat rangkaian kegiatan. Radio yang bercokol di Lawang Gintung, Bogor itu misalnya, melakukan siaran 26 jam 4 orang penyiarnya, acara open house, yang kemudian ditutup dengan ”pesta temen” yang sekaligus menjadi siaran langsung MNC TV tersebut.

Dalam kesempatan itu, Rahayu Kertawiguna, selaku CEO Nagaswara berkesempatan memberi penghargaan kepada seorang pemanjat tiang-tiang tinggi (seperti pemancar) guna memasang kabel. Hadiah itu berupa plakat dan uang tabungan 10 juta rupiah.

Memeliharan keakraban dan kekeluargaan, itulah yang tampak dilaksanakan dalam perayaan pesta ulangtahun kali ini, dengan harapan semua akan berjalan, bergerak lebih maju lagi ke depan. (m) sumber : kasakusuk.com

COMMENTS