Pha D Pooh, Matematika Cinta

Pha D Pooh, Matematika Cinta

Pha D Pooh, Matematika Cinta. Ingin mengikuti jejak band yang muncul dari kota Kendari Sulawesi Tengara seperti Zivilia, kini satu lagi band asal kota

Pha D Pooh, Matematika Cinta. Ingin mengikuti jejak band yang muncul dari kota Kendari Sulawesi Tengara seperti Zivilia, kini satu lagi band asal kota yang sama bernama Pha D Pooh terjun ke blantika musik Indonesia untuk menampilakan karya bermusik mereka dengan menghadirkan single Matematika Cinta.

Para personil band ini pun sebelumnya telah mengalami beberapa kali perombakan. Saat ini band  Pha D Pooh digawangi Rian alias Peeyan (bass), Sofian alias Khen (gitar) dan Ibrahim alias Ibra. Pha D Phoo sendiri berdiri sejak tahun 2010 silam di daerah asal mereka Kendari.

Arti kata Pha D Pooh sendiri berasal dari bahasa daerah mereka yang awalnya dipakai dalam permainan kelereng yang artinya jitu. Kemudian kata Pa D Pooh sendiri berkembang menjadi bahasa daerah yang mempunyai arti tepat.

“Kami menggunakan kata Pa D Pooh pada band ini berharap, lagu-lagu yang kami sajikan menjadi tepat sasaran dan jitu di hati pendengarnya,” ujar Ibra vokalis dari band Pha D Pooh.

Genre musik Pha D Pooh band sindiri mengambil pop alternatif  mandarin dan memadukan  irama-irama rock di dalam lagu yang mereka bawakan. Termasuk single Matematika Cinta yang saat ini mereka jajakan kepada pecinta musik Indonesia. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC Pha D Pooh.

COMMENTS