Planning Jitu Gitaris Merpati Dua Tahun Mendatang

Planning Jitu Gitaris Merpati Dua Tahun Mendatang

Jangan ragukan kepiawaian seorang gitaris Merpati Husni Firdauz dalam bermain gitar. Musisi yang masih bergabung bersama MERPATI Band ini menguasai te

Radja Launching Album Aku di Tanganmu
Sarwana Masih Cinta
Launching Sophie Navita, live di NagaswaraFM

Jangan ragukan kepiawaian seorang gitaris Merpati Husni Firdauz dalam bermain gitar. Musisi yang masih bergabung bersama MERPATI Band ini menguasai teknik permainan gitar yang mengandalkan speed tinggi. Di kalangan gitaris Indonesia, Husni Firdauz adalah sosok pemimpi yang selalu mencari segudang cara untuk mewujudkan apa yang ia impikan.
Sejak pertama kali dilahirkan ke dunia, bahkan ia sudah berkhayal akan menelurkan album solo gitar. “Sejak dilahirkan saya sudah punya mimpi besar yaitu memiliki album solo gitar. Tapi mimpi itu masih belum kesampaian,” ungkap Husni Firdauz kepada NAGASWARA News, Selasa (17/01/2017).

Tapi ia yakin, mimpinya akan berhasil ia wujudkan dua tahuh mendatang. Sedangkan saat ini, pria penggemar otomotif tersebut masih disibukkan dengan persiapan album MERPATI BAND.

“Ya saya orang yang sangat berkomitmen, yaitu lebih mengutamakan album MERPATI, supaya siap edar, baru kemudian saya mulai memikirkan materi album gitar solo,” terangnya.

“Ya.. sejak pertama belajar gitar, cita-cita saya pengin punya album solo gitar. Rencananya, saya mau bikin sendiri, lalu saya edarkan sendiri. Albumnya dijual lewat komunitas aja,” ucap gitaris yang akrab disapa Dauz ini. www.nagaswara.co.id/KimSadewa (klik juga www.diberitain.com)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS