Popcorn Girlband Anak Single Kepo

Popcorn Girlband Anak Single Kepo

Anak-anak Popcorn yang berusia 8-10 tahun ini adalah Afifah, Kevin, Thalita, Vina, Ratu, dan Tasya. Mereka berenam ini bisa dibilang multi talenta. Ka

Sella Selly Antara Akting dan Nyanyi
Imam S9B Memang Terjun ke Dunia Akting
The Dance Company Main Film 2013

Anak-anak Popcorn yang berusia 8-10 tahun ini adalah Afifah, Kevin, Thalita, Vina, Ratu, dan Tasya. Mereka berenam ini bisa dibilang multi talenta. Karena rata-rata dari mereka memiliki lebih dari satu skill. Misalnya, seni ballet, piano, akting, model, dan tarik suara.

Awalnya girlband anak-anak cewek ini adalah dancer dari sanggar Ope Kids. Mereka sudah perform di Dahsyat, bareng koboy Junior, ulang tahun Rossa, BRI Junior, lalu pernah menjadi juara lomba dancer tentunya.

Sekarang Ope Kids yang didirikan oleh Kak Mislam di jalan Kwitang Raya No 36 A Jakarta Pusat memakai nama Popcorn agar disukai banyak orang dan karyanya diterima di masyarakat .

“Basiknya mereka diajarin modern dance dan tari kreasi paduan tradisional dan modern,” terang Wirna, salah seorang manajer Popcorn.

Kebetulan Kak Mislam berteman dengan Yogie Gaijin dan pada bulan Mei 2012 lalu mereka bertemu. Menurut Wirna, prosesnya lumayan cepat seiring dengan awal masuknya bulan ramadhan. “Seakan disambut oleh bulan suci ini kali ya, sehingga prosesnya lumayan cepat,” ucapnya.

Bahkan awal bulan July kemarin, Popcorn telah rekaman single Kepo, ciptaan Yogie Gaijin. Single Kepo sendiri menurut Yogie, masih bergenre pop modern.

Yogie dan Wirna melihat, bahwa sekarang ini girlband anak cewek dengan multitalenta belum ada yang eksis. Sedangkan Koboy junior dan Super Seven, mereka eksis tapi anak-anak cowok semua. “Kami berharap ini bisa sesukses mereka,” harap Wirna dan Yogie. www.nagaswara.co.id

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS