Poppy Bunga “Sedih”

KasaKusuK.com, Poppy Bunga ikut serta meramaikan jejeran pemain sinetron yang merambah dunia tarik suara. Bertempat di Hard Rock Café, Jakarta, kema

KasaKusuK.com, Poppy Bunga ikut serta meramaikan jejeran pemain sinetron yang merambah dunia tarik suara. Bertempat di Hard Rock Café, Jakarta, kemarin, ia meluncurkan hits single yang berjudul Mama Papa.

Dibawah naungan label Nagaswara, Poppy pun siap untuk bersaing dengan penyanyi lainnya. “Insya Allah aku optimis, yang penting aku punya niat baik dan terus berusaha untuk bisa jadi penyanyi professional,” tuturnya.

Pada langkah awalnya sebagai penyanyi, Poppy sudah membuat image dirinya sebagai penyanyi yang membawakan lagu mellow. Selain wajahnya yang terkesan sendu, ternyata karakter suara Poppy dianggap lebih pantas jika menyanyikan lagu yang sedih. “Mungkin karena muka aku yang mellow jadi pantas nyanyi lagu sedih. Tapi selain itu juga katanya sih suaraku memang lebih pantas nyanyiin lagu mellow,” jelasnya.

Meski telah melempar lagu pertama dengan nada-nada yang tidak ceria, namun Poppy berharap suatu saat nanti ia mampu menyanyikan semua jenis lagu dengan aliran yang berbeda-beda. “Kalau nanti ada kesempatan lagi, mudah-mudahan aku bisa bawain lagu yang nge-beat. Tapi kalau sekarang aku nikmatin saat ini dulu.,” katanya. (timSWC/hnn)

COMMENTS