Poppy Bunga Tentang Kesurupan

Begitu banyak cerita dan pengalaman yang dirasakan Poppy Bunga selama menjalani syuting. Mulai dari cerita seru, hingga pengalaman gaib yang cukup men

Begitu banyak cerita dan pengalaman yang dirasakan Poppy Bunga selama menjalani syuting. Mulai dari cerita seru, hingga pengalaman gaib yang cukup menyeramkan. Namun Poppy bersyukur karena semua itu tidak secara langsung menimpa dirinya.

Meski tidak merasakan keganjilan dalam dirinya, Poppy cukup merasa takut lantaran harus menyaksikan dan mendengar langsung cerita dari ibu dan orang terdekatnya yang diganggu oleh makhluk halus. Seperti yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu saat syuting di Rumah Batu, kawasan Depok.

“Waktu itu mama dan kakakku nyanyi sambil main gitar untuk menghilangkan rasa kantuk tapi tiba-tiba ada yang lempar baru padahal nggak ada orang. Mbaku juga pernah ditempelin makhluk halus selama lima hari sampai kesurupan,” cerita dara hitam manis itu kemarin.

Sejak pengalaman tersebut, Poppy pun lebih berhati-hati dalam menjaga sikap, terutama saat dirinya berada di tempat yang masih asing dan belum pernah ia kunjungi. “Kalau kita nggak ingin diganggu ya jangan mengganggu. Kalau mau syuting baca doa dulu. Yang paling harus dijaga itu omongan, jangan suka ngomong kasar dan kotor,” ujar Poppy memtik hikmah. (timSWC/hnn) www.kasakusuk.com

COMMENTS