Poppy Capella Fitting Spesial & Mahal

Poppy Capella Fitting Spesial & Mahal

Poppy Capella pagi-pagi sudah dandan. Karena pagi itu ia bersama sang manajer harus menuju ke Jalan Penjernihan 45c Jakarta, untuk melakukan fitting k

Nuri Maulida & Fashion Ramadhan
Honda Schoollicious bikin seru SMA/SMK Taruna Andhiga
Dewi Oktalestari Kembali ke Musik

Poppy Capella pagi-pagi sudah dandan. Karena pagi itu ia bersama sang manajer harus menuju ke Jalan Penjernihan 45c Jakarta, untuk melakukan fitting kostum special untuk mendukung penampilannya nanti. Kebetulan, pelantun tembang Bukan Seperti Film itu mendapat endors fashion dari perancang busana Ardan yang desainnya cukup mahal.

“Iya, kemarin kami ke perancang busana Ardan untuk fitting baju, lumayan ada beberapa rancangan special yang harus disesuaikan dengan lekuk tubuh Poppy,” terang Titi Nastini, Manajer Poppy Capella.

Menurut Titi, fitting baju istimewa tersebut memang sengaja diperuntukan buat penampilan Poppy di ajang pemilihan Putri Indonesia Kepulauan Riau pada tanggal 16-17 Sepetember 2011 nanti.

Untung saja, saat fitting tidak mendapat banyak kendala dan perubahan. Hanya ada penyesuaian sedikit di beberapa pernak-perniknya. “Semoga lancar dan menjadi penyempurna penampilan Poppy nanti,” harap Titi. www.nagaswaramusic.com/ Naskah/ Foto Kim Sadewa

COMMENTS