Poppy Capella Kesal Foto Disebar di Twitter

Poppy Capella Kesal Foto Disebar di Twitter

Poppy Capella merasa kesal bukan kepalang ketika mendapat link  foto-fotonya yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.Foto-foto Pop

JAKOFEST Dipenuhi Histeris KOREA LOVERS
Leeya Kurang Doyan Shooping
6STARS dan Histeria Penggemar

Poppy Capella merasa kesal bukan kepalang ketika mendapat link  foto-fotonya yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Foto-foto Poppy Capella, memang tidak terlalu vulgar ataupun seronok. Hanya berupa foto iseng atau narsis-narsisan ala ABG. Tetapi, bukan ABG TUA lho ya.

Sayangnya, Poppy Capella makin kesal ketika melakukan searching, tiba-tiba batre blackberry kesayangannya sudah bocor, dan lemot. “Lambret banget, mesti ganti batre yang lebih besar, seperti batre mobil, atau aki bajaj, biar aweet!” ungkap pelantun tembang Bukan Seperti Film dan Honey Bunny tersebut.

Masalahnya, Poppy Capella khawatir saat melihat foto-fotonya yang tersebar itu, orang akan memiliki penilaian lain. Konon, kalau efeknya terlalu parah, Poppy Capella dan orangtuanya akan mengusut dan mengambil tindakan sesuai jalur hukum?

“Di twitter banyak banget, hahhahahaha kalau parah aku akan ambil jalur hukum. Tapi kalau biasa-biasa aja, ya mungkin ambil jalur busway aja,” selorohnya santai.

“Hhahahhaa kalo liat fotonya sih nggak vulgar yah. Karena masih pakai baju lengkap dan nggak seronoh sih. Aku juga dah liat,, ngga ada yang hot. Pas kucari-cari, mana nih gambar cabe sama kompor ga ada kok, dibilang hot??” tandas Poppy Capella. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS