Poppy Capella, Phoner dan Interview di Nagaswara FM

Poppy Capella, Phoner dan Interview di Nagaswara FM

Poppy Capella, artis cantik pendatang baru big label Nagaswara yang Jum’at, 8 Juli 2011  lalu baru aja launching single perdananya “Bukan Seperti Film

Poppy Capella, artis cantik pendatang baru big label Nagaswara yang Jum’at, 8 Juli 2011  lalu baru aja launching single perdananya “Bukan Seperti Film” main-main ke nagaswara radio nih Temen Radio. Kedatangannya kali ini bermaksud untuk melakukan promo ke beberapa radio lewat phoner termasuk di Radio Temen kesayangan kita juga.

Dalam interviewnya di program Temen Sore bareng Aciet dan Rubi, Poppy Capella berbagi kisahnya. Sejak dari SMP Poppy Capella memang sudah menggeluti dunia musik, mulai dari menjadi wedding singer, bernyanyi di acara sertijab, dan menjadi vokalis band di acara pensi sekolahnya loh.  Gak heran, sang tante yang gak lain adalah penyanyi dangdut terkenal di Indonesia Inul Daratista menyarankan Poppy Capella untuk mengasah bakat dan mencoba keberuntungannya dalam dunia musik dengan memboyongnya ke  ibukota. Penyanyi berwajah oriental ini juga dibantu sang tante untuk bertemu Dewiq yang digadang-gadang sebagai pencipta lagunya, bimsalabimm… jadilah single yang ciamik ini.

Poppy Capella, Phoner dan Interview di Nagaswara FM. Single perdana Poppy Capella ini bercerita tentang seorang cewek yang ragu akan pasangannya, karena si cowok senang bersandiwara, dia selalu memasang strategi dalam hubungannya dengan si cewek. “Padahal kan kalau pacaran ga perlu pake strategi yah?!” tandasnya. Yang jelas karena pacaran itu bukan cuma adegan singkat seperti yang terjadi di film.

Video klip dari Bukan Seperti Film ini juga sudah dibuat loh Temen Radio, sutradaranya nggak lain dan nggak bukan sang model video klipnya, Nicky Tirta, yang nggak lain juga adalah kekasih dari Poppy Capella itu sendiri loohh. Wahhhh…multifungsi banget yah Nicky ini Temen Radio. Hihihi… Konon ya, setelah adegan di red carpet, Poppy Capella sempet marah sama Nicky gara-gara feelnya yang dapet banget, “Iya, aku sempet marah sama ka Nicky, aku bête abis, aku ngerasanya itu nyata, kerasa banget sakitnya” jelasnya. Hohoo… sampe segitunya ya Temen Radio, tapi gak apa-apa itu artinya pasti hasil video klip itu jadi bagus banget. Nah, buat Temen Radio yang penasaran seberapa bagus sih klipnya ini bisa langsung di search aja di Google atau Youtube Poppy Capella. (Vee) www.nagaswarafm.com

COMMENTS