Posan hadirkan KK Cobra single Masa Lalu

Posan hadirkan KK Cobra single Masa Lalu

Posan hadirkan KK Cobra single Masa Lalu. “Sejak kecil saya sudah senang dengan musik, ketika ditawari Iram menyanyi saya menyambutnya. Apalagi saat P

Posan hadirkan KK Cobra single Masa Lalu. “Sejak kecil saya sudah senang dengan musik, ketika ditawari Iram menyanyi saya menyambutnya. Apalagi saat Posan menawarkan menjadi produser saya”, kilahnya.

Semenjak keluar dari band Kotak, Posan yang dikenal sebagai drummer ini kini puya side job menjadi produser band. Tak tanggung-tanggung, KK Cobra sekaligus anak emas Hercules yang dikenal sebagai mantan preman besar ia produseri untuk sebuah single yang berjudul “Masa Lalu”.

Keinginan untuk memproduseri KK Cobra yang dikenal di “dunia persilatan”(premanisme)  ini berawal dari perjumpaan Posan dengan Iram (mantan personil band U Camp). Ketika itu, KK merasa dekat dan cocok dengan Posan dan Iram. Apalagi ketika Iram menawarkan KK untuk bernyanyi dan membentuk band Duo KK.

Bersama Posan dan Iram, KK pun diajak untuk membuat sebuah single yang berjudul “Masa Lalu”.  Kemudian single ini ditawarkan kepada Bapak Rahayu CEO NAGASWARA. Setelah mendengar single tersebut, Cobra pun diterima dan siap dirilis.

“Saya tertarik dengan KK Cobra karena suaranya sangat cocok dengan lagu Masa Lalu ciptaan Qian. Apalagi nama Cobra sudah dikenal. Menurut saya cukup unik seorang Cobra yang dikenal di “dunia persilatan” tampil dengan format sebagai penyanyi. Apalagi suara dia sangat cocok ketika membawakan single Masa Lalu,” ujar Posan.

Bagai kereta tidak ada remnya, niat Cobra untuk tampil sebagai penyanyi terus berjalan. Hari ini (27/05/2011), bersama dengan puluhan anak buah Hercules, KK Cobra , Posan dan Iram melakukan syuting video klip di kawasan Bongkarang, stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Posan hadirkan KK Cobra single Masa Lalu

Posan hadirkan KK Cobra single Masa Lalu

Posan hadirkan KK Cobra single Masa Lalu

 

COMMENTS