Putri Ayu Rilis Bintang Dimana di NAGASWARA

Putri Ayu Rilis Bintang Dimana di NAGASWARA

Siapa yang tak kenal dara bersuara soprano, Putri Ayu?  Tahun ini, Putri Ayu berkesempatan merilis single perdananya di bawah bendera NAGASWARA. Seber

Merpati, Lagu Baru di Hongkong
Seiya, Ego
Wali Rilis Single Aku Bukan Bang Toyib

Siapa yang tak kenal dara bersuara soprano, Putri Ayu?  Tahun ini, Putri Ayu berkesempatan merilis single perdananya di bawah bendera NAGASWARA. Seberapa heboh Putri Ayu dengan lagu barunya?

Di hadapan sejumlah wartawan dalam acara Meet & Greet di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/6), Putri mengungkapkan kegembiraannya. Pasalnya, sudah dua tahun paska lepas dari Indonesia Mencari Bakat (IMB) I, di berharap bisa segera punya album atau lagu sendiri.

“Putri bersyukur, impian itu bisa terwujud sekarang. Kerjasama antara Manejemen Artis Transcorp dan NAGASWARA bisa menghasilkan lagu ini,” kata Putri Ayu dengan senyum mengembang.

Single perdana Putri Ayu berjudul “Bintang Dimana”. Lagu ini dibuat dengan konsep pop. Vicky Sianipar adalah musisi yang dipercaya mengerjakan musiknya. Dalam beberapa kesempatan, Vicky memang sudah terbiasa bekerja sama dengan Putri. Meski bersuara sopran, Putri Ayu tetap menawarkan lagunya untuk semua kalangan.

“Ini tantangan buat aku. Aku nggak ingin lagu yang aku nyanyikan hanya penyuka seriosa. Boleh dicoba,” tantang Putri Ayu. Percaya, deh. www.nagaswara.co.id/(fif)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS