Radja Di Naga

Salah banget kalau banyak yang bilang Radja bubar, ini terbukti dengan kedatangan Radja untuk live interview bersama Ryan, Audrey, dan Bpk. Rahayu Ker

Salah banget kalau banyak yang bilang Radja bubar, ini terbukti dengan kedatangan Radja untuk live interview bersama Ryan, Audrey, dan Bpk. Rahayu Kertawiguna di Nagaswara FM Bogor (Sabtu, 28/08/2010) di acara “Temen Spesial 22.00 – 24.00 WIB, “Radja tidak bubar, Radja di Naga dengan formasi baru dan format baru, bahkan Radja di Naga bersama permaisurinya yaitu Audrey” ujar Ian sambil memperkenalkan Audrey sebagai solois baru Nagaswara yang sudah siap memperkenalkan single perdananya “Seharusnya”.
Dengan formasi baru Ian (Vocal) Moldy (Gitar) Oji (Bass) Aldy (Keyboard) Fiddin (Drum) sudah mempersiapkan single baru “Kegagalan Cinta” yang sudah bisa direquest dan didengarkan di Nagaswara FM.
Menanggapi pertanyaan dari Temen Radio (sapaan pendengar radio Nagaswara) mengapa radja bisa bergabung dengan Nagaswara, “Radja termasuk salah satu musisi pionir untuk kebangkitan musik indonesia, saya suka lagu-lagu Radja, dan sekarang saatnya Radja di Naga” ujar Bpk. Rahayu Kertawiguna. (ver)

COMMENTS