RADJA, Label Baru Lagu Baru

Band Radja tidak bubar. Kepastian itulah yang disampaikan Ian Kasella di hadapan sejumlah wartawan infotainmen, saat berlangsung buka puasa bersama de

Band Radja tidak bubar. Kepastian itulah yang disampaikan Ian Kasella di hadapan sejumlah wartawan infotainmen, saat berlangsung buka puasa bersama dengan artis-artis NAGASWARA di sebuah restoran seafood di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Agustus. Selepas hengkangnya Seno (drumer) dan Indra (bas), Radja kini telah membentuk formasi baru. Tiga personil baru Radja itu adalah M. Fiddin (drumer), Oji (bas) dan Aldy (keyboardis).

“Kita punya tanggung jawab yang besar terhadap penggemar-penggemar kita. Bagi kita, apa pun  persoalannya, Radja harus tetap eksis,” ujar Moldy, gitaris sekaligus motor penggerak band itu.

Dalam kesempatan tersebut, Ian dan kawan-kawan juga mengaku telah bergabung dengan NAGASWARA sebagai label baru mereka. Selain telah habis kontrak dengan label terdahulu, para personil band itu berharap dapata melakukan refreshment dengan sesuatu yang baru. Bagi mereka, NAGASWARA dianggap dapat membawa terobosan baru terhadap new spirit mereka.

“Pokoknya, tahun ini, label baru, personil baru, dan lagu baru,” ujar Ian.

Menyangkut single terbaru mereka, saat ini Radja tengah mempersiapkan single lawas milik Rhoma Irama berjudul “Maaf”. Single ini menjadi pilihan Radja dengan anggapan bahwa lagu-lagu Rhoma memiliki penggemar tersendiri, dan everlasting.

“Lagu Bang Haji ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari warna asli lagu-lagu Radja. Makanya tidak ada masalah buat kita untuk mengaransemen ulang. Bang Hadji udah dengar dan ok. Mudah-mudahan kita bisa memberikan sesuatu yang berbeda lewat single ini,” ujar Moldy Radja.

RADJA, Label Baru Lagu Baru

RADJA, Label Baru Lagu Baru

RADJA, Label Baru Lagu Baru

COMMENTS