Radja, Lagi Cari Permaisuri

Radja, Lagi Cari Permaisuri

Radja tidak pernah berhenti berkarya. Band yang telah berusia sepuluh tahun ini, terus melakukan cara baru untuk tetap berada di industri musik tanah

Radja tidak pernah berhenti berkarya. Band yang telah berusia sepuluh tahun ini, terus melakukan cara baru untuk tetap berada di industri musik tanah air. Selain tengah menggarap album selanjutnya, Moldy dan Ian Kasela, tengah mencari permasuiri untuk dijadikan grup vokal baru atau bans baru, sekaligus menumpahkan keratifitas bermusik mereka di luar Band Radja. Maklum mereka sempat mengeluarkan Cinderella, dan Radja cilik, yang punya bentuk dan bunyi lain, dan menambah semarak musik Indonesia.

“Bagaimanapun juga kami punya tanggung jawab untuk menghadirkan karakter baru dalam dunia musik di Indonesia. Lagipula banyak karya-karya baru dari kami, yang bisa kami ciptakan untuk orang lain,” kata Ian kepada kasakusuk.com beberapa waktu lalu, ketika ditemui di Cibubur, temapt mereka berkumpul.

Saat ini Ian dan Moldy tengah menyeleksi para Permaisuri yang mengirimkan suara dan demo. Ada beberapa yang berkenan di hati, ada juga yang bermodalkan nekat, dan berharap diterima grup Band asal Kalimantan Selatan tersebut. Ian memang punya kriteria buat para permaisuri.
“Pastinya ya cantik, punya suara yang berbeda dari kebanyakan penyanyi lain. Dan perempuan tulen, Namanya juga permaisuri, dan tentunya orang Indosia asli, maksudnya Indo juga nggak papa, tapi warga Negara Indonesia,” jelas Ian. Ada yang tertarik? (YUG) Sumber : www.kasakusuk.com (Wawancara Radja).

Radja, Lagi Cari Permaisuri

Radja, Lagi Cari Permaisuri

Radja, Lagi Cari Permaisuri

COMMENTS