Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara Bangga Punya Wali Band

Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara Bangga Punya Wali Band

Wali Band yang sejak awal kemunculannya bernaung di Label Nagaswara menjadi sebuah band yang fenomenal dalam peraih RBT terbanyak. Pada kesempatan aca

Wali Band yang sejak awal kemunculannya bernaung di Label Nagaswara menjadi sebuah band yang fenomenal dalam peraih RBT terbanyak. Pada kesempatan acara ulang tahun Wali yang ke 12, Bapak Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara ikut memeriahkan acara tiup lilin pertanda bertambah usianya band yang digawangi Apoy, Faank, Ovie dan Tomi ini.

“Saya bangga punya band seperti Wali, semoga di usianya yang sudah menginjak 12 tahun ini, Wali semakin sukses,” ungkap Bapak Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara.

Kemudian ungkapan terima kasih pun diungkapkan masing-masing personil Wali baik kepada Bapak Rahayu Kertawiguna serta semua pihak yang telah membantu Wali band menuju kesuksesan. Acara pun semakin meriah dengan kehadiran istri dan anak serta keluarga besar dari masing-masing personel Wali.

Sebaliknya para personel Wali  berharap di usia ke-12 tahun ini band Wali tetap eksis di telinga fans mereka. “Minta doanya, semoga Wali tetap seperti ini,” ujar Apoy mewakili rekan-rekannya. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC/ foto:Wendi

COMMENTS