Ramadhan Penuh Berkah Bagi Drive

Ramadhan Penuh Berkah Bagi Drive

Menjelang bulan suci Ramadhan, memang mendatangkan berkah bagi siapa saja. Seperti yang dirasakan oleh Takaida, dan personel Drive lainnya. Sebulan se

Badai Kerispatih Masih Simpan Kenangan
Cari Jodoh Wali Diburu Om Telolet Om
Top 40, 30 Oktober 2010

Menjelang bulan suci Ramadhan, memang mendatangkan berkah bagi siapa saja. Seperti yang dirasakan oleh Takaida, dan personel Drive lainnya. Sebulan sebelum bulan puasa hingga sekarang, mereka bersyukur karena banyak mendapat job off air.

“Alhamdulillah off air kita berjalan terus, lebih banyak off air, kita tidak on air dulu kemarin-kemarin,” ungkap Takaida.

Misalnya seperti baru-baru ini mereka manggung dan menyanyikan beberapa single andalan Drive; Wanita Terindah, Katakanlah, Melepasmu, Harusnya Kau Sadari, dan Pencuri Hati.

Bagi Takaida dan teman-teman Drive, memang saat ini yang menghidupkan nafas sebuah band atau penyanyi diantaranya adalah “off air”. Hal ini juga diamini oleh musisi lain seperti Oppie Andaresta dan lainnya.

“Karena itulah kalau boysband maupun girlsband  yang kadang hanya mengandalkan tampang, kalau off air-nya kurang kuat, bisa terancam bubar,” terang seorang musisi yang tak mau disebut namanya.www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS