Rando Single Menunggu & Simphony Yang Indah

Rando Single Menunggu & Simphony Yang Indah

Rando pada acara lepas sambut Kasdam Jaya dari Brigjen TNI Edy Susanto kepada Brigjen TNI Agung Risdhianto M.B.A, Rabu (29/8) kemarin, penyanyi Rando

Kurban Bersama Radiotemen
Demi Sekolahkan Anak, Bapak Ini Rela Panas-Panasan
Posan hadirkan KK Cobra single Masa Lalu

Rando pada acara lepas sambut Kasdam Jaya dari Brigjen TNI Edy Susanto kepada Brigjen TNI Agung Risdhianto M.B.A, Rabu (29/8) kemarin, penyanyi Rando membawakan dua buah lagu.

Pada kesempatan itu, Rando menyanyikan single perdana miliknya yang berjudul “Menunggu”. Kemudian ia lanjutkan dengan lagu Simpony Yang Indah, dimana lagu ini pernah dipopulerkan oleh Bob Tutup Poli, dan pernah dinyanyikan lagi oleh Once.

“Membawakan single dengan gaya asyik, dan saya terus berusaha bernyanyi dengan gaya sendiri,” ujar cowok asal Makasar ini.

Saat menyanyikan single Menunggu, Bintang Radio Indonesia ini nampak penuh power dan vokal yang bertalenta. Tegas, lugas, dan yang terpenting nyaman di telinga.

“Saat menyanyi hal pertama yang saya utamakan adalah memberikan penampilan yang terbaik pada siapa pun termasuk kepada bapak-bapak tentara,” ungkap Rando.www.nagaswara.co.id/Kim 

COMMENTS