Ratu Idola Raih Predikat Lulusan Terbaik

Ratu Idola Raih Predikat Lulusan Terbaik

Pendidikan bagi pelantun "Cintamu Oplosan" Ratu Idola, sangat penting. Ia bahkan menyebut pendidikan sebagai bagian dari kesuksesan kariernya di dunia

Achie Buka Memori Indah
Zaskia Tidak Perlu 1000 Alasan untuk Sekolah Lagi
HITZ, Go Internasional

Ratu Idola Raih Predikat Lulusan TerbaikPendidikan bagi pelantun “Cintamu Oplosan” Ratu Idola, sangat penting. Ia bahkan menyebut pendidikan sebagai bagian dari kesuksesan kariernya di dunia nyanyi. Beruntung, selain mulai sukses di dunia nyanyi, Ratu Idola juga baru saja meraih predikat lulusan terbaik Sarjana Pendidikan dari Universitas Pakuan, Bogor, Jawa Barat.

“Sidang kemarin tanggal 13 April, aku lulus dengan nilai tertinggi dan terbaik. Semoga di karir pun semakin berprestasi,” kata Ratu Idola saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (14/4).

Meski meraih nilai tertinggi, menyanyi masih jadi pilihan Ratu Idola. Namun, ia juga berharap dapat segera mengaplikasikan ilmunya dengan menjadi guru. Untuk itu, ia akan mengikuti ke mana jalan hidup membawanya.

“Mudah-mudahan, keduanya nanti bisa sejalan. Jadi penyanyi atau guru, sama-sama punya posisi terhormat di hati Ratu,” ujar Ratu Idola yang sempat dinominasikan untuk “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru” versi Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015. www.nagaswara.co.id/ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS