Ratu Idola Rilis Single Ada Gajah Dibalik Batu

Satu lagi persembahan Ratu Idola dipertengahan tahun 2017 ini, sebuah lagu karya Apoy WALI dan ngehits dibawakan grup band WALI, kini diarransemen dan

Satu lagi persembahan Ratu Idola dipertengahan tahun 2017 ini, sebuah lagu karya Apoy WALI dan ngehits dibawakan grup band WALI, kini diarransemen dan dinyanyikan ulang oleh Ratu, sungguh suatu hal yang istimewa baginya, karena tidaklah mudah untuk membawakan lagu dari karya anak band papan atas Indonesia, apalagi diarransemen ulang dengan konsep berbeda ke genre dangdut breakpong.

Kali ini, Ratu meliris ulang single WALI yang berjudul “Ada Gajah Dibalik Batu” dengan versi Ratu tentunya. Konsep musik yang berbeda dengan aslinya ini memasukkan unsur Jaipong (musik etnik) dan ditambah dengan kualitas suara Ratu membuat lagu ini terasa semakin hidup dan menjadi suguhan yang dapat memanjakan para penikmat musik Indonesia.

Ratu Dewi kartika atau biasa disebut Ratu Idola adalah penyanyi kelahiran 07 Juli 1989 di kota Bogor, Jawa Barat. Ratu adalah pemenang utama Wali Cari Idola 2013 yang di gelar di empat kota di pulau Jawa, dan Ratu menjadi juara satu yang menyisihkan 500 orang peserta lainnya. Ratu sendiri merupakan peserta dari Kota Jakarta.

Ratu, yang sudah berhasil merilis beberapa single di NAGASWARA, memang semakin hari semakin banyak mengalami perubahan. Karir bernyanyinya semakin bersinar, panggilan job on air dan off airnya terus bertambah. Penampilan serta kualitas bernyanyinya semakin terasah, apalagi dunia pendidikan tinggipun telah ia raih dengan prestasi yang baik. Kolaborasi antara keduanya menghasilkan sesuatu perubahan yang signifikan untuk Ratu dalam melangkahkan kakinya di dunia hiburan menjadi sesuatu yang positif.

Semoga keberuntungan yang selalu menyertai perjalanan langkah Ratu Idola dalam berkarir di dunia musik terus mengikuti sampai ke puncak karirnya. Namun kesuksesan tentunya tidaklah membuat Ratu kendor dalam mengasah talenta bernyanyinya. Masukan dan kritikan dari Wali dan juri lainnya tak kala Ratu masih menjadi peserta ajang pencarian Wali Cari Idola akan terus menjadi cambuk pengingat dalam meretas kesuksesan bernyanyinya… (PR)

COMMENTS