Ratu Idola Rilis Single Galau Ting Ting

Ratu Idola Rilis Single Galau Ting Ting

Satu lagi persembahan dari Ratu Idola di awal tahun baru 2017 ini. Ratu, kembali menelurkan single terbarunya berjudul “Galau Ting Ting” ciptaan Awan

Top 40, 22 Januari 2011
Top 40, 05 Februari 2011
Top 40, 29 Januari 2011

Satu lagi persembahan dari Ratu Idola di awal tahun baru 2017 ini. Ratu, kembali menelurkan single terbarunya berjudul “Galau Ting Ting” ciptaan Awan Derama.

Awan Derama, memang merupakan pencipta single yang masih muda dan berbakat. Salah satu single yang nge hits pernah dibawakan Bebizie dengan judul “Jangan Bilang Sayang” dan juga Selvi Kitty “Semua Serba Gratisan” atau “SSG”

single Ratu “Galau Ting Ting” bercerita tentang kekasih yang pergi meninggalkan pujaan hatinya, pindah kelain hati, sehingga membuat galau tingkat tinggi. Konsep musiknya lebih kepada Dancedhut sehingga pas dengan kualitas suara yang dimiliki Ratu.

Ratu Idola adalah penyanyi dangdut kelahiran kota Bogor, Jawa barat 07 Juli 1989. Ratu adalah pemenang utama Wali Cari Idola 2013 yang digelar di empat kota di Pulau Jawa, Ratu berhasil menjadi juara 1 menyisihkan 500 orang peserta lainnya. Ratu sendiri saat itu merupakan peserta dari kota Jakarta.

Sampai saat ini berarti sudah ada 5 single yang dibawakan Ratu Idola yaitu “Cintamu Oplosan”, “Pacar Satu Satunya”, “Sumpah Aku Nggak Sakit”, “Mas Mukidi” dan “Galau Timg Ting”.

Ada Perubahan nama yang terjadi pada Ratu Idola, sebelumnya ia menggunakan nama Ratu Dewi namun sejak single ketiga “Sumpah Aku Nggak Sakit” nama Ratu Idola berubah nama menjadi Ratu Idola (RDI).

Semoga dengan lahirnya single terbaru yang berjudul “Galau Ting Ting” semakin mengantarkan kesuksesan Ratu Idola dikancah industri musik dangdut bukan hanya di dalam negeri tapi juga sampai ke manca negara. Aamiin.. (PR)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS