Ratu Meta Rilis Single Ditinggalin Kawin Ciptaan Endang Raes

Perempuan cantik bernama lengkap Meta Nurmalasari atau biasa dipanggil Ratu Meta merupakan penyanyi dangdut yang baru bergabung dengan NAGASWARA, kela

Perempuan cantik bernama lengkap Meta Nurmalasari atau biasa dipanggil Ratu Meta merupakan penyanyi dangdut yang baru bergabung dengan NAGASWARA, kelahiran Karawang, Jawa Barat , 07 November 1984. Ia bergabung dengan NAGASWARA berkat bantuan Selvi Kitty yang sudah lebih dulu bernaung dibawah payung NAGASWARA.

Bakat menyanyi sejak Sekolah Dasar sudah dimiliki Ratu Meta, kemudian ditambah keluarga sangat mensupport dan menjadikannya menjadi seorang penyanyi sampai saat ini. Namun sebelum bergabung ke industri musik secara profesional, ia mencoba mencari pengalaman lain menjadi seorang modeling, pemain sinetron, bahkan merambah sampai ke layar lebar. Berbekal pengalaman, dan bakat menyanyi, yang terus mengalir didalam darahnya, membuat ia tetap tidak bisa lepas dari dunia tarik suara, yang membuatnya ia harus memilih jalur Indie kala itu. Kemudian bergabung dengan sebuah label dan menelurkan dua buah single sampai habis masa kontraknya. Dan Tak mau berlama –lama, ia kemudian bersandar dilabel ternama NAGASWARA.

Bergabung dengan NAGASWARA, dan mendapatkan sebuah single berjudul “ Ditinggalin Kawin” ciptaan Endang Raes, menjadi single pembukanya. Ia meyakini bahwa dengan diluncurkannya single ini merupakan wujud eksistensinya, bahwa ia semakin bersemangat untuk terus berkarya, dan berusaha melangkah konsisten dijalurnya.

Single “Ditinggalin Kawin” berkonsep musik breakdhut dan bergenre dangdut, menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggal kawin kekasihnya. Padahal selama ini ia tak menyangka bahwa hubungannya yang baik baik saja, namun ternyata ia malah dipermainkan dan ditinggalin kawin.

Ratu Meta meyakini bahwa kesuksesan harus diciptakan sendiri dengan cara bekerja keras, maka penampilanpun menjadi hal penting baginya karena ia ingin menjadi diri sendiri dan fleksible dengan kondisi dilapangan. Untuk goyangan ia memiliki ciri khas tersendiri dengan konsep “Goyang Olengnya”, serta kedekatan dengan para RM lovers atau Fansbers Ratu Meta tetap menjadi hal utama yang ia bina dan bangun demi menunjang kesuksesannya.

Dengan kata Bismillahirohmaannirohiim Ratu Meta langkahkan kakinya dengan harapan mendapatkan kasih sayang dari Yang Maha Kuasa, semoga ia mendapatkan keridhoan dan rejeki halal, dan tentunya keberadaaanya akan mendatangkan dan membawa manfaat bagi semuanya. Aamiin Ya Robbal Aalamiin…. (PR)

COMMENTS