Ratu Meta Setelah Tahu Bulat Ditinggal Kawin

Ratu Meta Setelah Tahu Bulat Ditinggal Kawin

NAGASWARA kembali mengenalkan jajaran artis terbarunya di genre dangdut, penyanyi dangdut bernama Ratu Meta yang sebelumnya telah merilis single "Tahu

Nagaswara FM Top 10, 12 November 2011
Aca-Aca Nehi-Nehi Dadido Minta Kawin
Kawin Kontrak 3 Premiere 5 September 2013

NAGASWARA kembali mengenalkan jajaran artis terbarunya di genre dangdut, penyanyi dangdut bernama Ratu Meta yang sebelumnya telah merilis single “Tahu Bulat” ,Kini bersama NAGASWARA mengenalkan “Ditinggal Kawin ” ciptaan Endang Raes.

“Ceritanya tentang rasa kecewa sama kekasih yang milih macarin aku lama ehhh malah kawinnya sama orang lain” ucap Ratu Meta di studio Sukamoto Jelambar Jakarta Barat (08/06/2017).

Bersama sutradara muda Ronny Rom, Ratu Meta mengemas pembuatan video klipnya dengan kemasan glamour dan Lux. Tentunya diisi dengan berbagai adegan dengan model untuk mempertegas pesan “Ditinggal Kawin”.

“Mulai dari busana serta make up dilakukan sama designer dan make up artis yang biasa menangani para Diva. Karena dalam klip ini Ratu Meta jadi Diva dangdut yang ditinggal kawin. Ngenes ya ditinggal kawin,” pungkas Ratu Meta. www.nagaswara.co.id/Ary

COMMENTS