RBT Turun Merpati Terbang Terus

RBT Turun Merpati Terbang Terus

Band Merpati cukup fenomenal sebagai peraih RBT melalui single Tak Rela-nya yang menyentuh 3 juta download lebih di akhir 2011.Sebelum terjadi Tsunami

Band Merpati cukup fenomenal sebagai peraih RBT melalui single Tak Rela-nya yang menyentuh 3 juta download lebih di akhir 2011.Sebelum terjadi Tsunami RBT Merpati dengan karyanya memang cukup manis merasakan hasilnya.

Namun periode 2012 RBT sudah sedikit menyisakan rasa manis disetiap personil Merpati.Padahal di tahun 2012 ada 3 single dalam album kedua Tak rela yang direlease Merpati. Juga tidak lupa 1 single religi berjudul “Ampuni Aku”.

“Bahkan kita masukkan 1 single religi tahun kemarin ke KFC single Jalan Terangmu.Karena memang setelah RBT turun pasar dengan berbagai peluang kita coba masuki,” ujar Iyus bassis Merpati.

Persiapan demi persiapan menunjang masa depan personil Merpati terus dikembangkan.

“Saya coba buka studio recording kecil-kecilan di Bogor.masih melengkapi peralatan yang ada meski kecil tapi sudah produktif.Kalau Giel drumer merpati sedang mencoba merambah ke dunia kerja .Kalau yang lain masih penjajakan.Semua harus bertahan mas berharap musik bergairah kembali,” pungkas Ayus basis Merpati. www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS