REBECCA

Kapanlagi.com - Diam-diam perempuan cantik yang awal berprofesi sebagai model, Rebecca  melebarkan sayap dengan menjadi solois. Bahkan guna menimba il

Kapanlagi.com – Diam-diam perempuan cantik yang awal berprofesi sebagai model, Rebecca  melebarkan sayap dengan menjadi solois. Bahkan guna menimba ilmu di bidang permusikan, dia tak segan mencari nara sumber yang dapat dijadikan tolak ukur kemampuan dirinya dalam berekspresi. Salah satunya dilakukan dengan Jayrich, vokalis band Pyramid.

“Saya kerap bertukar pikiran dengan siapa pun termasuk dengan Jay. Kita biasanya sharing di lantai 4 kantor Nagaswara. Kita ingin menampilkan yang terbaik terutama soal kualitas suara dan bermusik,” katanya disela peluncuran single Pyramid, Kamu Lagi di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (22/7)

Alhasil, sambungnya, dari urung rembuk terkadang muncul ide sehingga dapat dikembangkan lebih lanjut.

“Ya walau belum banyak bantu tapi saya ikut terlibat di single kedua Pyramid yang judul Wet, Wet Dream,” sambungnya lalu tersenyum.

Ditanya akankah dirinya berkolaborasi suatau saat nanti, wanita asal Belanda yang pernah mengeluarkan album pertamanya KATA HATI hanya mengangguk.

“Saya sih siap saja. Tapi saya kan masih baru di bidang tarik suara. Makanya saya mau belajar lebih dalam lagi agar hasil yang diberikan pun lebih maksimal,” pungkasnya.  (kpl/dis/faj)

COMMENTS