Recycle “Astria” Menggebrak Industri Musik Indonesia

Industri musik Indonesia kembali kedatangan penyanyi baru, yaitu Astria yang masih berada di bawah naungan label Nagaswara. Wanita cantik kelahiran

Industri musik Indonesia kembali kedatangan penyanyi baru, yaitu Astria yang masih berada di bawah naungan label Nagaswara. Wanita cantik kelahiran Bandung tahun 1990 ini, baru saja mengeluarkan single teranyarnya yang berjudul Kecewa Aku Biasa. Lagu ini merupakan lagu recycle ciptaan Hendy Irfan yang dulu dinyanyikan oleh Mayang Sari, penyanyi yang popular di era tahun 90-an.

“Dari kelas 2 SD aku sering ikutan festival-festival nyanyi di Bandung. Tahun 2008 aku ikutan Audisi yang diselenggarakan Nagaswara dan tahun berikutnya aku resmi bergabung dengan Nagaswara” ujar Astria yang mengaku darah seninya berasal dari kedua orangtuanya yang seorang seniman, saat interview di acara Temen Sore barengan Aciet, Selasa (08/03/2011).

Penyanyi yang mengidolakan Nicky Astria ini, “Saat melakukan proses rekaman sangat mendapatkan feel nya karena, lagu tersebut mempunyai kecocokan dengan kehidupan pribadiku”, ujar Astria. www.nagaswarafm.com (luLu)

COMMENTS