Reefa Siaran di Temen Request Malam Nagaswara FM

Reefa Siaran di Temen Request Malam Nagaswara FM

Reefa Siaran di Temen Request Malam Nagaswara FM. Hadir dengan vokalis baru, Reefa Band yang terbentuk pada tanggal 2 Oktober 2008 ini tak menghilangk

Reefa Siaran di Temen Request Malam Nagaswara FM. Hadir dengan vokalis baru, Reefa Band yang terbentuk pada tanggal 2 Oktober 2008 ini tak menghilangkan respon dari temen radio. Justru dengan bergabungnya Nadya Octa sebagai vokalis membuat Reefa band masuk dalam Top 10 chart Nagaswara 99,7. Reefa Band datang ke Nagaswara 99,7 FM untuk melakukan phoner ke beberapa radio di Indonesia dalam rangka mempromokan single kedua mereka yang berjudul Cinta Ini Untukmu atau biasa disingkat dengan CIUM.

“Lagu Cinta Ini Untukmu ini merupakan hadiah dari Bpk. Rahayu Kertawiguna ( CEO Nagaswara) yang¬† menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dengan memberikan cintanya dengan seutuhnya dan sepenuh hati, itu juga yang ingin dilakukan, ingin memberikan cinta untuk Sahabat Reefa (fans Reefa) dan temen radio”, jelas Nadya Octa sang vokalis.

Reefa merupakan sebuah makna dari Shareefa, nama tersebut bermuara dari bahasa Yunani yang bermakna pejuang wanita yang tangguh, memiliki wacana bahwa semangat dari band ini akan terus maju dan berjuang menjadi musisi yang handal dalam melakukan progresi musikal kreatif. Band ini digawangi oleh Nadya Octa (Nadya) vokalis, Kurnia (Niio) gitaris, Rahmat (Matto) bassis, dan Cahyo Dwi Oktavianto (Yoe) drummer.

Kegiatan Reefa Band saat ini mempromokan single CIUM ke beberapa daerah di Jabodetabek. Rencananya setelah selesai promo single kedua, Reefa akan membuat album di tahun ini. Selain itu, Reefa mempunyai beberapa lagu religi. Mereka sudah menyiapkan lagu religi tersebut karena bulan Ramadhan tak lama lagi akan tiba.

Saat ini Reefa sudah mempunyai beberapa fans club yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Sukabumi, Cilegon, Surabaya, Pekanbaru, Tangerang, Wonosobo, dll. Buat yang ingin mengenal lebih dekat sama Reefa Band, kalian bisa kunjungi websitenya www.reefaband.com atau add Fan Pagenya Reefa Band. Atau langsung aja dateng ke base camp Reefa di Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang. (Lili) www.nagaswarafm.com

COMMENTS