Rekreasi Musik Nagaswara di Waterbom

Libur panjang menjadi waktu tepat untuk rekreasi melakukan kegiatan luar ruang dan mempertimbangkan tempat rekreasi yang sehat, aman & penuh deng

Libur panjang menjadi waktu tepat untuk rekreasi melakukan kegiatan luar ruang dan mempertimbangkan tempat rekreasi yang sehat, aman & penuh dengan kegembiraan berasama Nagaswara. Waterbom menjadi salah satu tempat pilihan warga Jakarta untuk berekreasi semakin meriah dengan kehadiran artis-artis Nagaswara.  Artis yang hadir di acara ini antara lain We So Happy, Magnacharta, Merpati, D’Morgen, WNC, Apel G, DWA, Duo Keira Selly dan Snowball.

” Acara WaterBom music hype telah berlangsung dari bulan Januari 2010 sampai sekarang. Event satu bulan sekali ini membuat  animo pengunjung terus meningkat,” ucap Bonar, event manager WaterBom Jakarta.

Keasyikkan tersendiri untuk para pengunjung menikmati keceriaan bermain air di arena rekreasi dengan musik live show yang menghibur. Ajang bagi-bagi hadiah dari Nagaswara pun semakin menghangatkan suasana setelah berendam di air yang dingin.Terlihat  para band yang tampil dipanggung berinteraksi begitu bebasnya  hingga tidak ada pembatas antara pengunjung dengan band yang tampil .

“Amazing bersama Nagaswara untuk diberikan kesempatan menyebarkan single kami yang terbaru dalam acara Music Hype. Pengunjung yang datang juga aktif  menikmati persembahan yang kami bawakan,” ucap Jaya personil We So Happy.

Selain itu salah satu personil Apel G, Tyty merasa senang mengisi acara ini, menurutnya rekreasi sekalian silaturahmi dengan para penggemar.Menurut penanggung jawab acara event Music Hype memberikan peningkatan signifikan stay pengunjung untuk lebih panjang dibandingkan hari biasa. Bahkan, hasil survey staff WaterBom  menyatakan banyak dari pengunjung sengaja datang untuk menikmati persembahan dari Nagaswara Music Hype untuk mengisi rekreasi mereka di WaterBom. www.nagaswaramusic.com/Arie

Rekreasi Musik Nagaswara di Waterbom

Rekreasi Musik Nagaswara di Waterbom

Rekreasi Musik Nagaswara di Waterbom

COMMENTS