Republik Patah Hati Jadi Wadah Berkarya Musisi

Republik Patah Hati Jadi Wadah Berkarya Musisi

RPH (Republik Patah Hati) berdiri semenjak tahun 2008 dan menjadi band asal Jawa Tengah dengan kreatifitas tinggi. Yogi Founder RPH sendiri bercerita

Adly Fairuz Kenalkan Pacar Baru
Kata Kata Galau Biar Segera Move On
Jauhi Sifat Buruk Kamu !!

RPH (Republik Patah Hati) berdiri semenjak tahun 2008 dan menjadi band asal Jawa Tengah dengan kreatifitas tinggi. Yogi Founder RPH sendiri bercerita tentang karya-karya universal band RPH . Karya-karya RPH bermulai dari musik berbagai genre dengan ciri khas lirik berbahasa Jawa. Seiring berjalannya waktu Yogi lebih berkonsentrasi di belakang layar dalam berkiprah di industri musik. Bersama NAGASWARA Yogi membangkitkan kembali RPH di awal tahun 2017.

“Kenapa 2017 karena sekarang saya melihat moment saja. musik-musik RPH punya banyak peluang sekarang. Bersama Bening RPH kolaborasi memunculkan dua karya “Kapan Nikah dan Penuh Luka”, ” ucap Yogi saat ditemui di lantai 4 NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat ( 27-2-2017).

Kolaborasi bersama pelantun single “Ori” Bening tidak menjadi konsep Baku RPH. Konsep Kolaborasi akan menjadi konsep utama RPH dalam berkarya bersama NAGASWARA.

“RPH sekarang formatnya menjadi wadah untuk siapa saja yang punya kreatifitas bermusik . tidak terpaku satu genre dan satu warna musik. konsepnya lebih terbuka siapa saja bisa untuk kolaborasi asalkan berkualitas ” pungkas Yogi. www.nagaswara.co.id/ Ary (Klik juga www.diberitain.com)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS