Resmi Domino Jadi Govinda

Setelah menjalani shooting video klip perdana mereka, “Bawa Aku Lari” pada 28 Oktober yang lalu di Bogor, Jawa Barat, band GOVINDA (dulu bernama DOM

Setelah menjalani shooting video klip perdana mereka, “Bawa Aku Lari” pada 28 Oktober yang lalu di Bogor, Jawa Barat, band GOVINDA (dulu bernama DOMINO), kembali melakukan pengambilan gambar untuk video klip kedua mereka yang berjudul “Simpananku” di Apartemen Cibubur Village, Jl. Radar Auri, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 24 November. “Hahaha, ini bukan kejar setoran. Tapi memang permintaan produser kita, Pak Rahayu,” ujar Ade, lead gitar band itu.

Boleh jadi pertimbangan Produser NAGASWARA tak salah. GOVINDA yang sebelumnya dikenal dengan nama DOMINO, sempat mencatat sukses besar lewat hits single mereka, “Siapa yang Pantas”. Bergabung dengan NAGASWARA, band yang dimotori oleh Ifan (vokal), Ade (lead gitar), Izal (rhytem gitar), Lucky (bas), dan Jeje (drum) merubah nama band mereka menjadi GOVINDA. Menurut Ade, perubahan nama ini perlu mereka lakukan sebagai refreshment.

“Nama GOVINDA itu kan memiliki makna baik. Selain nama Dewa, GOVINDA juga berarti pembawa berkah atau keberuntungan. Kita harapkan band ini seperti itu,” lanjut Ade.

Meski melepas nama DOMINO yang terlanjur melekat sebagai jati diri mereka, Ade menegaskan kalau musik GOVINDA tidak pernah berubah. Justru dengan karakter beat drum yang cepat dan suara khas Ifan-lah nama mereka dikenal luas.

“Kita juga pengen penggemar kita tahu kalau nama GOVINDA yang sekarang kita sandang, tidak merubah warna musik kita sejak awal,” tutur Ade yang juga menjadi pencipta lagu sejumlah hits.

Selain menjalani shooting video klip single kedua, GOVINDA juga melakukan syukuran pergantian nama. Acara tersebut dihadiri Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, dan sejumlah artis yang ambil bagian sebagai model klip yakni, Marissa Nasution, Faharani dan Ladya Cheryl.*** PR

COMMENTS