Retweet Single Terbaru Tetap Pertahankan Genre Pop Alternatif

Retweet Single Terbaru Tetap Pertahankan Genre Pop Alternatif

Retweet Band asal kota Tangerang yang berpersonil Danu (rhtym gitar ), Nda (vokal), Rizki (lead gitar), Gilang (bas), dan Fiyan (drum) mengawali perja

Retweet Band asal kota Tangerang yang berpersonil Danu (rhtym gitar ), Nda (vokal), Rizki (lead gitar), Gilang (bas), dan Fiyan (drum) mengawali perjalanannya bermusik dengan mengikuti berbagai festival band. Ternyata mereka hadir sejak duduk di bangku SMA. Retweet bermakna respon yang berulang-ulang. Seperti itulah mereka mengharapkan agar lagu-lagu Retweet mendapat respon positif dan didengar berulang-ulang.

“Sejak melahirkan single Kumohon Kembali, kini kita sedang mempersiapkan single ke dua,” ungkap Danu Retweet.

Single Kumohon Kembali menjadi karya awal Retweet di blantika musik tanah air. Untuk single ke dua mereka tetap mempertahankan genre Pop alternatif. Namun demikian, Retweet memang tak dapat melepaskan semangat bermusik mereka dari gaya rock ala Paramore.

“Lagu pertama sebenarnya kisah nyata Nda, vokalis Retweet. Intinya dia nyesal pisah sama pacarnya. Saya dan teman-teman buat jadi lagu. Nah untuk lagu kedua kita masih rahasiakan, kita tunggu aja tanggal mainnya,” ungkap Danu, rhytm gitar Retweet.

Saat ini Retweet masih dalam proses persiapan untuk single terbaru mereka nanti.

“Setiap band ingin sukses. Untuk itu, kita ingin menyajikan sesuatu yang baik bagi pendengar. Silakan masyarakat menilai karya Retweet,” tambah Danu. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS