Riana Mengungkapkan Perasaannya di Phoner dan Temen Sore

Riana Mengungkapkan Perasaannya di Phoner dan Temen Sore

Riana mengungkapkan perasaannya di Phoner dan Temen Sore. Setelah melakukan ‘Phonner’ ke sejumlah radio di Indonesia yang masih bertempat di Nagaswara

Riana mengungkapkan perasaannya di Phoner dan Temen Sore. Setelah melakukan ‘Phonner’ ke sejumlah radio di Indonesia yang masih bertempat di Nagaswara 99,7 FM (NS3) untuk mempromokan singlenya yang berjudul “Yang Ku Tahu Yang Ku Mau“, solois cantik Riana hadir di Temen Sore rabu ini.

Pendatang baru yang berasal dari kota Makassar ini ternyata sudah mempunyai hobi bermusik sejak kelas 3 SD, dan juga ia rajin ikut kursus vokal di kota kelahirannya itu. Dalam singlenya yang berjudul “Yang Ku Tahu Yang Ku Mau“ itu, ia menggandeng Audy Item sebagai pencipta dan lirik lagunya.
“Awalnya mamaku memang berteman dengan Om Yopi Item ayah dari Audy Item, lalu aku dikenalin dan akhirnya aku dibuatkan lagu oleh Audy” cerita Riana.

Penyanyi yang mengidolakan Rihanna ini mengatakan, singlenya ini bercerita tentang seseorang yang ingin mengungkapkan perasaannya kepada orang yang disayangi, karena ia mau agar orang itu tahu perasaan cintanya. Ia juga mengatakan, saat ini bukan hal yang aneh lagi kalau seorang wanita mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintainya.

Cewek yang pernah mengikuti Kontes Dangdut TPI ini mendapat pertanyaan dari Temen Radio yaitu kalau ia bisa memilih hidup tanpa musik atau uang? Dan ternyata ia lebih memilih untuk tanpa musik, karena tak bisa hidup tanpa musik. Alasannya hidup tanpa musik akan terasa datar.

Saat ini Riana sedang merencanakan konsep untuk pembuatan video klip yang akan dibuat pada tanggal 20 Juni 2011 dan berlokasi di Kepulauan Seribu. Wah pastinya keren ya syuting di daerah pantai. Kita tunggu aja seperti apa video klipnya nanti ! (Lili) www.nagaswarafm.com

Riana Mengungkapkan Perasaannya di Phoner

Riana Mengungkapkan Perasaannya

COMMENTS