Rizky, The Titans Plus Drive ?

Rizky, The Titans Plus Drive ?

Rizky, The Titans Plus Drive ? Drive saat ini memang sedang mencari vokalis baru untuk menggantikan Anji dan mereka sudah mendapatkan sekitar lima ora

Rizky, The Titans Plus Drive ? Drive saat ini memang sedang mencari vokalis baru untuk menggantikan Anji dan mereka sudah mendapatkan sekitar lima orang kandidat. Kandidat terkuat justru jatuh pada Rizky The Titans. Dicalonkan vokalis baru Drive, kata Budi gitaris Drive, Rizky ‘The Titans’ pun tidak masalah jika memiliki dua band sekaligus.

“Rizky tahu kalau dia menjadi salah satu kandidat vokalis kita malah dia bilang enggak masalah kalo punya dua band, The Titans dan Drive. Tapi dari kitanya malah bingung kalau kayak gitu,” kata sang gitaris, Budi, kepada Okezone, Jumat (3/6/2011). Budi menjelaskan, personil The Titans lainnya sudah tahu jika vokalisnya ikut audisi untuk menggantikan posisi Anji.

“Mereka tahu kok, karena kita kan sering ngobrol juga sama teman-teman The Titans. Mereka juga tahu kalo kita udah rekaman satu lagu, Pak Rahayu (produser label Nagaswara) juga tahu. Pembicaraan mengenai itu juga pernah terjadi,” ungkapnya. Diakui Budi, memang berat jika akhirnya nanti yang terpilih menjadi vokalisnya jatuh kepada Rizky.

“Kita udah pernah ngomongin ini ke anak-anak. Ya tapi masih belum tahu juga, pokoknya setelah akhir Juni kita harus bisa menetapkan siapa yang akan jadi vokalis Drive, karena Juli kita udah mulai rekaman untuk album baru,” bebernya. (tre) okezone

Rizky, The Titans Plus Drive ?

Rizky, The Titans Plus Drive ?

Rizky, The Titans Plus Drive ?

COMMENTS