Roberta dan Flavia Single Perdana Kacau Galau

Roberta dan Flavia Single Perdana Kacau Galau

Keinginan Nagaswara menyajikan  memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat Indonesia aktif dilakukan dengan berbagai inovasi salhsatunya Roberta dan Flavia

Keinginan Nagaswara menyajikan  memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat Indonesia aktif dilakukan dengan berbagai inovasi salhsatunya Roberta dan Flavia. Setelah Fabrizio, varian baru artis internasional menjajal karier musik di Indonesia ialah dua model cantik Roberta dan Flavia . Karya musik yang dikemas dengan bantuan Paul T-five berjudul “Kacau Galau”.

” Kacau Galau berkisah tentang perasaan seseorang yang kacau dan juga feeling blue terhadap cintanya. Tapi ini bukan lagu sedih semata karena dalam bercinta perasaan sedih juga perlu.Karena cinta harus menerima baik dan buruknya hubungan,” ungkap Roberta.

Awal ketertarikkan model cantik asal negeri Samba Roberta dan Flavia pada industri musik Indonesia bermula dari kontes A-Sing Star program musik tv Trans 7. A-Sing Star program musik berkonsep kontes dengan peserta warga negara asing beradu kemampuan bernyanyi musik Indonesia dimana Flavia mendapat 7 bintang langsung dari juri A-sing Star.

Flavia sendiri menemukan semangat bernyanyi karena dibesarkan dari keluarga musisi. Marcia Regina Valiarini adalah mama Flavia seorang musisi di kota Maringa PR Brasil.Namun,Sejak umur 11 tahun modeling yang banyak memberikan kesempatan untuk Flavia berkarier.

Bicara masalah chemistry antara Roberta dan Flavia tidak diragukan lagi.Selain mereka berasal dari negara yang sama dengan notabene mengerti bahasa yang sama yaitu Portugis. Tujuan sama jugalah menguatkan mereka dalam berkarier musik di Indonesia.

“Kami tahu Boysband dan Girlsband berwarna K-pop di Indonesia sedang ramai.Kami tidak gentar untuk tampil di blantika musik Indonesia dengan warna Brasil yang tentunya berlawanan dengan arus K-pop,” ungkap Flavia.

Diprakarsai terbentuknya oleh Fame manajement artis dan model untuk konsep duo penyanyi, sebenarnya Roberta dan Flavia telah bertemu lama. “Awal pertemuan saya dengan Roberta waktu di philipina untuk model catwalk. Melalui  manajemen Fame di Indonesia keinginan saya dan Roberta berkarier nyanyi bisa terwujud. Nagaswara yang akhirnya menyambut keinginan kami ini,”ungkap Flavia.

Kemasan yang ditawarkan Roberta dan Flavia selain musik yang bergenre Techno POP .Roberta dan Flavia membawa cultur Brasil melalui busana colourfull  dan juga tarian samba yang khas.

“Musik single Kacau Galau memang akan mengasyikkan goyangan Samba. goyang samba bermain disekitar pinggul dengan liukkan tangan yang membuai mata.Apalagi kalau kami yang menggoyangnya,” ujar Flavia.

Untuk itu konsep sexy foxy Brasillian lady menjadi tema utama dalam sesi pemotretan Roberta dan Flavia. Melalui andil Fotografer Ferry di studionya jalan Bangka 8 A konsep tersebut terkemas. Baik Roberta dan Flavia menggunakan kostum berwarna warni dengan rambut bertata natural juga futruristik. Suasana pemotretan seakan-akan membawa Mardi Gras Carnival ke dalam studio. www.nagaswaramusic.com/ Ary

COMMENTS