Romi & Juli Hadirkan Begitulah Cinta

Romi & Juli Hadirkan Begitulah Cinta

Artela sebenarnya tidak menduga pertemuannya kembali dengan Shally model di salah satu video klipnya berlanjut hingga menjadi pasangan duet Romi &

Artela sebenarnya tidak menduga pertemuannya kembali dengan Shally model di salah satu video klipnya berlanjut hingga menjadi pasangan duet Romi & Juli.

” Tahun 2008 Artela punya album solo dengan Shally sebagai model klipnya.Kita sempat tidak ketemu beberapa tahun baru tahun ini ketemu lagi.Setelah itu ada perasaan lebih antara kita yang membuat kita semakin dekat,” ucap Artela.
Di Nagaswara Artela sendiri menjadi pasangan Duet Dwi Andhika dengan grup Duo.”Karena di label yang sama keterlibatan saya bersama Shally dalam grup Romi & Juli akan menjadi beriringan dengan Duo,” ucap Artela yang juga berprofesi sebagai Assisten dosen Universitas Pasundan.
Dua bulan menjalin hubungan dengan Shally aktivitas yang sering dilakukan ialah bernyanyi.Sehingga Artela memutuskan untuk mengenalkan Shally kepada Nagaswara. ” Aku bawakan cd demo Shally ke Nagaswara ehh malah ditawarin untuk membentuk duet saja oleh pak Rahayu. Mungkin karena melihat chemistry kita yang kuat ya,” ucap Artela.
Shally sendiri sebelum menapakkan karier bernyanyi adalah pemain film layar lebar dan juga modelling. Keinginannya untuk melebarkan sayap menjadi penyanyi karena Artela menjadi sosok kuat yang mampu membimbingnya.
” Tidak seperti lelaki lain yang bersikap manis dengan pasangannya. Artela lebih cuek dan membentuk aku mandiri. begitu juga cara dia membimbing aku untuk masuk ke industri musik,” ucap mahasiswi universitas sultan agung tirtayasa  jurusan Komunikasi ini.Hubungannya dengan Artela juga tidak seperti pasangan yang harus bersikap manis satu sama lainnya.
Selalu terjadi perdebatan diantara mereka namun itulah yang dirasa menjadi kekuatan perasaan untuk saling bersama.Begitulah cinta yang dirasa oleh mereka berdua.
Kehadiran Romi & Juli menawarkan keindahan asmara melalui single “Begitulah Cinta”.Namun dengan bahasa  mudah dimengerti pasangan usia muda yang masih sering bertanya apakah itu cinta.
“Temanya sendiri tentang ungkapan sepasang kekasih betapa sang pria mencintai pasangannya dan begitu juga sebaliknya.Begitulah cinta yang kami ungkapkan menjadi inti lagu “pungkas Artela. www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS