RoseMora Rilis Single Kita Dengan Konsep Pop Romantis

RoseMora Rilis Single Kita Dengan Konsep Pop Romantis

RoseMora adalah pasangan serasi saling mencintai Arief Morada dan Roselina memang telah mengikatkan diri hidup bersama dalam mengarungi bahtera rumah

Temen Malam Spesial bareng Cannonball yang tetep solid
Hatinya Pernah Tersakiti
Chord Zivilia Setia

RoseMora adalah pasangan serasi saling mencintai Arief Morada dan Roselina memang telah mengikatkan diri hidup bersama dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Berjanji sehidup semati, baik dalam suka maupun duka, untuk selalu bersama. Ikrar kebersamaan itu mereka ucapkan di tahun 2014. Kebahagian telah mereka dapatkan, kini mereka telah dikarunia seorang anak.

Begitupun dalam karir bermusik, ternyata keduanya memiliki kesamaan dan kecintaan untuk bisa bersama berduet di panggung hiburan Tanah Air. Bukti keseriusan itu mereka tunjukkan lewat karya bersama membentuk Rosemora.

Dibalut dengan konsep musik pop romantis, Arief Morada dan Roselina berduet menyanyikan single “Kita” yang mereka ciptakan sendiri. Single ini bercerita tentang dua insan yang saling jatuh cinta, namun karena berbagai alasan keduanya tidak bisa selalu bersama karena dipisahkan oleh jarak dan waktu. Tetapi keduanya yakin walau terpisah jarak dan waktu pasti suatu saat mereka akan bersatu.

Single “Kita” di arransemen oleh Arief sedikit ditambah unsur musik orkestra. Arief memang dikenal sebagai pemain gitaris Kerispatih, sehingga banyak memberikan masukan baik dari unsur musik maupun dari sisi industrinya. Namun mereka akui bahwa single ini merupakan ide bersama yang lahir dari percampuran karakter keduanya.

Mengenal Roselina yang merupakan duet Arief Moreda di single “Kita” walau masih baru menjejakkan kakinya di industri musik, namun bukanlah ia baru tahu musik dan bernyanyi. Roselina sejak kecil sudah suka menyanyi dan menginjak remaja sudah ikut bergabung nge band untuk acara-acara Pensi. Kemudian pernah menjadi Juara 1 Lomba Catwalk Tingkat Nasional, pernah bekerja disalah satu tv nasional, pernah juga juara 1 lomba Film Pendek.

Untuk Konsep duo dan membentuk nama Rosemora memang sudah sekitar 2 tahun lalu mereka konsep, tetapi karena kesibukan Arief dengan KERISPATIH, baru bisa terwujud saat ini. Dan dari pihak Keluarga baik dari Arief dan juga dari Roselina, keduanya sangat support.

Semoga single perdana yang bertajuk “Kita” menjadi pintu pembuka Rosemora di kancah musik Indonesia, sehingga kehadirannya dapat diterima dan disukai serta menjadi inspirasi positif bagi setiap orang. (PR)

COMMENTS