Rozan Rilis Single Senandung Mama

Rozan penyanyi solo, bernama lengkap Rozan Hibrizi Panggabean, lahir di Jakarta, 01 Juni 2004, anak ke -2 dari 4 bersaudara, merupakan pelajar di SMPN

Rozan penyanyi solo, bernama lengkap Rozan Hibrizi Panggabean, lahir di Jakarta, 01 Juni 2004, anak ke -2 dari 4 bersaudara, merupakan pelajar di SMPN 95 Jakarta.

Memutuskan bergabung dengan NAGASWARA dan siap merilis sebuah single garapan Ganda GZ dan Fan Batavia dengan judul “Senandung Mama”. Berkonsep musik Pop Melayu dengan lirik melaw, bercerita tentang tentang rasa rindu seorang anak kepada mamanya.

Inspirasi bernyanyi Rozan, diperoleh karena sering menyanyikan lagu–lagu dari penyanyi ternama seperti Chrisye, Once, Judika, Sandi Sandoro, Tompi, Glen, Sammy, Ruth Sahanaya dan Whitney Housten. Adapun Rozan mengenal musik dan menyanyi setelah ia les vokal pada tahun 2014 sampai sekarang, dan kemudian ia juga mengikuti les Dancing.

Prestasi Rozan dikancah bernyanyi, pernah menjadi juara 10 besar idola cilik 5 RCTI tahun 2015 sd 2016, juara 1 lomba nyanyi solo antar pelajar se Jakarta Utara, dan saat ini Rozan aktif mengikuti FLS2N se DKI Jakarta.

Bagi Rozan menyanyi sudah seperti kebutuhan, menyanyi sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Dan ia bersyukur, berkat Fan Batavia dan Ganda GZ, ia bisa menjadi bagian dari NAGASWARA.

Menurut Rozan, ini merupakan pintu utama, dimana ia bisa berkarya dan mewujudkan impiannya untuk menjadi penyanyi yang sukses, profesional, serta dikenal luas masyarakat, baik dalam negeri, maupun sampai ke mancanegara. (PR)

COMMENTS